Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Destinasi Ini Harus Ada Dalam Daftar Pencinta Wine

destinasi para pencinta wine hanyalah Eropa yang merupakan kawasan klasik penghasil anggur dan hanya terjangkau untuk kalangan tertentu

Destinasi Ini Harus Ada Dalam Daftar Pencinta Wine
shutterstock
Ilustrasi wine 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Salah satu cara terbaik untuk mempelajari budaya lokal adalah melalui makanan dan minumannya.

Tidak ada yang lebih baik dalam mengeksplorasi cita rasa suatu negara secara harfiah, selain dari kebun anggurnya.

Dulu, destinasi para pencinta wine hanyalah Eropa yang merupakan kawasan klasik penghasil anggur dan hanya terjangkau untuk kalangan tertentu.

Kini, perjalanan ke perkebunan anggur dapat ditemukan di hampir setiap benua dan bisa diakses oleh pengunjung dengan berbagai level anggaran.

Agoda, salah satu agen perjalanan online (OTA) yang berkembang pesat di dunia, mengungkap sembilan negara penghasil anggur dalam tiga kawasan, yang tidak boleh dilewatkan para pencinta wine:

1. Tur Cantina di Tuscany, Italia

Wine Chianti terbaik dapat ditemukan di kota Tuscan. Nama Chianti sendiri terinspirasi dari daerah asalnya, Greve in Chianti. Tidak ada salahnya Anda mampir ke cantina (gudang anggur) dan mencicipi wine-nya.

Jika tertarik belajar tentang produksi anggur, kebun-kebun anggur seperti Winery Montefioralle menawarkan tur dan mencicipi wine.

Baca: AIS Bali Resmi Pindah ke Kampus Baru

Untuk menikmati penginapan ala Tuscan, Anda bisa menuju Agoda Home Borgo Di Pietrafitta Relais, vila farmhouse yang telah direnovasi dan memiliki pemandangan bukit dan kebun yang mengesankan.

2. Cicipi anggur merah pemenang penghargaan di Provinsi Nev┼čehir, Turki

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas