Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Maskapai Penerbangan Rossiya Airlines Buka Penerbangan Rute Langsung Moskow, Rusia- Denpasar,Bali

Maskapai Penerbangan Rossiya Airlines kini resmi membuka rute penerbangan langsung Moskow, Rusia - Denpansar, Bali.

Editor: Rizky Tyas Febriani
zoom-in Maskapai Penerbangan Rossiya Airlines Buka Penerbangan Rute Langsung Moskow, Rusia- Denpasar,Bali
Tribun Bali
Maskapai penerbangan asal Negara Beruang Merah Rusia, Aeroflot-Rossiya Airlines, resmi membuka rute penerbangan Moskow – Denpasar. 

TribunTravel.com/ Gigih Prayitno 

TRIBUNNEWS.COM - Maskapai Penerbangan Rossiya Airlines kini resmi membuka rute penerbangan langsung Moskow, Rusia - Denpansar, Bali.

Penerbangan Rossiya Airlines yang membuka penerbangan langsung Moskow-Denpasar ini menggunakan pesawat tipe Boeing 777-300 ER.

Peresmian pembukaan rute baru Moskow-Denpasar oleh Rossiya Airlines ditandai dengan pendaratan pertama pesawat Rossiya Airlines dengan nomor penerbangan SU-6295 di Bandara Ngurah Rai Bali pada hari Senin (29/10/2018) pukul 08.20 WITA.

Pesawat Rossiya Airlines dengan nomor penerbangan SU 6295 berangkat dari Bandara Sheremetyvo pada hari Minggu (28/10/2018) pukul 15.05 waktu setempat dan terbang sejauh 10.600 km.

Dilansir dari akun Twitter Kedutaan Besar Rusia untuk Indonesia pembukaan penerbangan langsung Moskow-Bali merupakan hari bersejarah bagi hubungan Indonesia dan Rusia.

Rencananya penerbangan Moskow-Denpasar akan dilayani tiga kali seminggu, yakni setiap Rabu, Jumat dan Minggu pada pukul 15.05 waktu Rusia dan tiba di Denpasar pukul 08.20 WITA.

BERITA TERKAIT

Sedangkan penerbangan Denpasar-Moskow dijadwalkan setiap Senin, Kamis, dan Sabtu pukul 10.00 WITA dan tiba di Moskow pukul 17.50 waktu setempat.

Maskapai penerbangan #Rusia, Rossiya Airlines, resmi membuka rute penerbangan #Moskow – #Denpasar pada tanggal 29 Oktober. Pesawat dengan nomor penerbangan SU-6295 tersebut tiba di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai pukul 08.20.

Dilansir dari Tribun Bali, dibukanya rute penerbangan Moskow-Denpasar dikarenakan animo banyaknya turis asal Rusia yang berkunjung ke Bali.

Dengan dibukanya rute penerbangan langsung Moskow-Denpasar diperkirakan turis dari Rusia yang berkunjung ke Bali juga akan meningkat.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas