Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Saloka Theme Park Semarang Resmi Dibuka Besok, Ini Harga Tiket Masuknya

Taman rekreasi dan wisata keluarga Saloka Theme Park Kabupaten Semarang akan resmi dibuka Sabtu (15/12/2019) siang. Berapa harga tiket masuknya?

Saloka Theme Park Semarang Resmi Dibuka Besok, Ini Harga Tiket Masuknya
TRIBUN JATENG/AMANDA RIZQYANA
Inilah Saloka Theme Park di Jalan Fatmawati Nomor 154, Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang, Jateng. Taman rekreasi dan wisata keluarga yang diklaim terbesar di Jawa Tengah ini akan resmi dibuka Sabtu (15/12/2018) besok. 

(TribunSolo.com/Eka Fitriani)

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Taman rekreasi dan wisata keluarga yang diklaim terbesar di Jawa Tengah yakni Saloka Theme Park di Kabupaten Semarang, akan resmi dibuka, Sabtu (15/12/2018) siang besok pukul 13.00 WIB.

Taman rekreasi terbesar di Jawa Tengah bernama Saloka Theme Park ini berada di Jl Fatmawati 154, Desa Lopait, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang.

Lokasi taman rekreasi terbesar di Jawa Tengah, Saloka Theme Park, ini  di jalur strategis-jalur lintas provinsi yaitu Semarang-Salatiga.

Informasi yang diperoleh TribunSolo.com, Saloka Theme Park dikelola dan dioperasikan oleh PT Panorama Indah Permai.

"Saloka hanya berjarak 40 km dari Salatiga atau 60 km dari Solo dan berkendara 45 menit dari Bandara Ahmad Yani Semarang," kata Managing Director PT Panorama Indah, Teddy Darmanto, kepada TribunSolo.com saat jumpa pers di Solo, Sabtu (24/11/2018) siang.

"Nama Saloka berasal dari inspirasi mengangkat budaya lokal dari legenda Rawa Pening, di mana wilayah Saloka Theme Park berada," kataTeddy.

Untuk bisa masuk ke Saloka Theme Park, pengunjung dikenai biaya sebesar Rp 120 ribu saat Senin-Jumat, dan Rp 150 ribu saat Sabtu, Minggu, dan tanggal merah.

Adapun luas lahan Saloka Theme Park lebih dari 18 hektare.

Saloka Theme Park  hadir dengan 5 zona tematik.

HALAMAN SELANJUTNYA ===>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: juniantosetyadi
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas