Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Holiday Inn Jakarta Kemayoran Tawarkan Promo Menarik Ramadhan Meeting Deal Selama Bulan Ramadhan

Di bulan Ramadhan, tradisi buka bersama keluarga, teman, rekan kantor, dan kerabat terdekat rasanya wajib untuk dilakukan. Pasalnya kegiatan tersebut

zoom-in Holiday Inn Jakarta Kemayoran Tawarkan Promo Menarik Ramadhan Meeting Deal Selama Bulan Ramadhan
Holiday Inn Jakarta Kemayoran
Angsana Ballroom, Holiday Inn Jakarta Kemayoran 

TRIBUNNEWS.COM - Di bulan Ramadhan, tradisi buka bersama keluarga, teman, rekan kantor, dan kerabat terdekat rasanya wajib untuk dilakukan. Pasalnya kegiatan tersebut sering kali digunakan untuk ajang sillahturahmi. Atas dasar tersebut, hampir seluruh masyarakat yang menjalankan ibadah puasa pasti melakukan tradisi buka bersama.

Bukan itu saja, menariknya di bulan Ramadhan, banyak perusahaan besar yang ada di Indonesia juga turut serta melaksanakan tradisi buka bersama. Tidak sedikit, perusahaan melaksanakan tradisi tersebut bertujuan agar kekompakan karyawan tetap terjaga di bulan Ramadhan dan bulan-bulan berikutnya.

Akan tetapi, karena jumlah karyawan yang begitu banyak, banyak perusahaan yang bingung untuk menentukan tempat yang cocok menjalankan tradisi tersebut.




Khusus di area Jakarta, kalian tidak perlu lagi  khawatir untuk mementukan tempat berbuka puasa bersama rekan-rekan kantor.

Karena Holiday Inn Jakarta Kemayoran menyediakan 6 ruangan meeting dan 3 ballroom yang bisa digunakan untuk acara korporat selama bulan puasa dengan kapasitas mulai dari 10 sampai 1,800 orang dengan tinggi ceiling mencapai 7,2 meter.

Selama bulan Ramadhan, Holiday Inn Jakarta Kemayoran juga memiliki paket meeting spesial yaitu, Ramadhan Meeting Deal yang dimana paket tersebut terdiri dari fasilitas Kamar Deluxe Twin Share termasuk sahur atau breakfast, fasilitas meeting full day terdiri dari 2 kali coffee break dan 1 kali makan siang atau makan malam, dan juga Wifi berkecepatan tinggi disetiap sudut Hotel dan dibandrol seharga Rp 800,000 nett/orang.

Periode pemesanan dapat dilakukan mulai tanggal 6 Mei – 31 Mei 2019 dan periode menginap berlaku mulai dari tanggal 6 Mei – 30 Juni 2019, yang dimana paket Ramadhan Meeting Deal ini juga dapat digunakan selama bulan Ramadhan maupun setelah lebaran.

BERITA TERKAIT

Bagi yang membutuhkan fasilitas meeting only, Holiday Inn Jakarta Kemayoran juga menyediakan paket mulai dari Rp 300.000 nett/orang dengan pemakaian ruang serbaguna sampai dengan 8 jam.

Ruangan meeting dan Angsana ballroom tanpa pilar juga cocok digunakan untuk meeting korporat dan acara serbaguna, karena sudah dilengkapi dengan fasilitas built-in screen, projector, sound system standar, pencahayaan natural, mood lighting yang bisa diatur sesuai keinginan tamu serta kapasitas parkiran hingga 500 mobil.

Para tamu tidak hanya dimanjakan dengan penyediaan ruang serbaguna, Holiday Inn Jakarta Kemayoran juga memberikan nuansa khas Timur Tengah bertajuk Revealing Iftar di Botany Restaurant.

Botany Restaurant yang berada di area lobby Holiday Inn Jakarta Kemayoran juga akan disulap dengan pernak-pernik khas Timur Tengah seperti cawan, lentera, replika pohon kurma, bedug, replika unta, fasad Masjid, dan hiasan lainnya.

“Area-area yang telah didekorasi, nantinya dapat digunakan menjadi tempat berfoto bagi para tamu setelah berbuka puasa bersama keluaraga, teman, dan kerabat dekat,” tambah Gracia Stefani, Assistant Marketing Communication Manager.

Mohalabia di Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran
Mohalabia salah satu kudapan Ramadhan di Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran (Tribunnews/Dea Duta Aulia)

Serta menghadirkan makanan khas Timur Tengah seperti Dajaj Bil Laban Batata, Shis Taouk, Samak Harra, Om Ali, Mohalabia, Basbousa, Roz Bil Halib, dan menu lainnya yang pasti akan disukai oleh para tamu.

Untuk informasi dan penawaran paket meeting selama bulan ramadhan, kalian dapat menghubungi 021-2956-8800 dengan email Steffi.luiz@ihg.com atau kunjungi di sini.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas