Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nikmati Sensasi Promo Menginap Liburan Lebaran di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Meskipun badan terasa lemas, berpuasa bukanlah menjadi alasan untuk kita tidak melakukan aktifitas secara normal seperti bekerja, sekolah, olahraga, d

zoom-in Nikmati Sensasi Promo Menginap Liburan Lebaran di Holiday Inn Jakarta Kemayoran
Holiday Inn Jakarta Kemayoran
Deluxe Room di Holiday Inn Jakarta Kemayoran 

TRIBUNNEWS.COM - Meskipun badan terasa lemas, berpuasa bukanlah menjadi alasan untuk kita tidak melakukan aktifitas secara normal seperti bekerja, sekolah, olahraga, dan liburan. Selain menambah pahala, olahraga ketika bulan puasa juga sangat berdampak positif bagi tubuh.

Dilansir dari halodoc.com, dengan berolahraga di bulan Ramadan, kita akan mengoptimalkan sirkulasi darah dan fungsi kelenjar getah bening.

Hal tersebut terjadi karena ketika puasa, kita mengistirahatkan seluruh organ pencernaan tubuh, tetapi saat kita berolahraga fungsi organ pencernaan akan berfungsi normal seperti biasa. Sehingga, deksifikasi pada tubuh akan tetap berjalan dengan normal.




Senada dengan berolahraga, puasa bukanlah halangan bagi kita atau keluarga untuk berlibur dan berkunjung ke destinasi-destinasi baru. Pasalnya dengan berlibur, pikiran kita akan jauh lebih rileks dan sangat baik bagi tubuh kita.

Nah, untuk kalian yang ingin menghabiskan puasa dengan liburan, Holiday Inn Jakarta Kemayoran memberikan promo spesialyang bertajuk “Ramadan Room Deal” untuk periode pemesanan 15 April – 3 Juni dan periode menginap 1 Mei – 5 Juni 2019.

Fasilitas di Holiday Inn Jakarta Kemayoran
Fasilitas di kamar Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Dengan menyediakan 257 kamar yang begitu nyaman dan disertai dengan ruang kerja, kalian dan keluarga manfaatkan promo tersebut untuk menginap di Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran. Tidak sampai disitu, promo tersebut kalian akan mendapatkan potongan 20% untuk pembelian kamar dari harga best Flexible Rate yang sudah termasuk fasilitas sarapan pagi/sahur dan internet berkecepatan tinggi, yang dapat dipesan langsung di www.jakartakemayoran.holidayinn.com  

Kalian yang menginap di Holiday Inn Jakarta Kemayoran, juga akan mendapatkan tambahan potongan 20% untuk laundry dan 20% untuk konsumsi makan dan minum di Botany Restaurant maupun Habitat Lounge.

BERITA TERKAIT

Ramadhan Room Deal juga ramah bagi keluarga yang memiliki anak di bawah 12 tahun. Pasalnya Holiday Inn Jakarta Kemayoran juga menyediakan program Kids Stay and Eat Free yang dimana, setiap pemesanan langsung kamar dengan fasilitas sarapan pagi di website www.jakartakemayoran.holidayinn.com, anak-anak dapat menikmati sarapan gratis bersama orang tua tanpa dikenakan biaya tambahan (maksimum 2 anak).

Untuk di Botany Restaurant kalian juga bisa menikmati hidangan khas Timur Tengah, karena Holiday Inn Jakarta Kemayoran sengaja menghadirkan suasana Arabian Night di area Lobby maupun restoran, agar para tamu dapat merasakan lebih suasana Ramadan salama bulan puasa.

Tarian Tanoura di Holiday Inn Jakarta Kemayoran
Tarian Tanoura di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Penampilan tarian Tanoura juga dapat kalian saksikan di area Lobby maupun Botany Restaurant selagi menikmati hidangan special berbuka puasa, yang ditemani dengan hidangan spesial kambing guling. 

Fasilitas dan kemudahaan yang ditawarkan

Ketika liburan menginap di Holiday Inn Jakarta Kemayoran, kalian akan mendapatkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati langsung oleh keluarga. Berlokasi di lantai 3, kalian dapat menikmati fasilitas self service gym yang terhubung langsung dengan Innfinity Pool, kolam renang dengan konsep infinite yang dilengkapi dengan pemandangan landscape kota Jakarta.

Innfinity Pool sendiri memiliki konsep ramah untuk keluarga, karena terbagi menjadi 2 (dua) bagian yaitu bagian untuk anak-anak dan dewasa. Tidak hanya berenang, kalian juga bisa menikmati udara segar atau sekedar duduk bersantai di area tepi kolam dengan kursi santai maupun kursi berjemur. 

Innfinity Pool di Holiday Inn Jakarta Kemayoran
Innfinity Pool di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Selain fasilitas tersebut, tamu juga akan mendapatkan kemudahan untuk mengakses JIEXPO Kemayoran maupun Mall Artha Gading dengan memeriksa jadwal keberangkatan shuttle gratis di area concierge setiap harinya.

Tak hanya itu kemudahan yang didapatkan, tamu juga tersambung langsung dengan Food Centrum, yang merupakan pusat kuliner dan dilengkapi dengan ATM center, gym, money charger, maupun pharmaceutical store.  

Untuk kalian yang ingin menikmati keseruan promo liburan di Holiday Inn Jakarta Kemayoran, kalian bisa langsung menghubungi 021-2956 8800 atau email ke reservations.jktky@ihg.com serta kunjungi website resmi Holiday Inn Jakarta Kemayoran di sini.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas