Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Naura-Back to School Show Digelar di Trans Convention Centre Tanggal 29 Juni 2019

Memasuki masa liburan sekolah, para orang tua bakal sibuk mencari tempat wisata yang menarik untuk anak.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Naura-Back to School Show Digelar di Trans Convention Centre Tanggal 29 Juni 2019
ist
Naura-Back to School Show 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki masa liburan sekolah, para orang tua bakal sibuk mencari tempat wisata yang menarik untuk anak.

Tidak hanya sekadar menarik dan menghibur, memberikan suguhan yang juga memiliki nilai positif tentu akan memberi nilai tambah.

Nah, salah satu yang bisa jadi pilihan adalah “Naura-Back to School Show” yang akan digelar pada 29 Juni 2019 mendatang. Adalah Satufest selaku promotor bersama tiket.com akan menggelar acara ini di Trans Convention Centre, Bandung, Jawa Barat.

Dalam show tersebut, Naura yang merupakan salah satu penyanyi yang banyak digandrungi anak-anak dan remaja, bakal menyuguhkan 12 lagu pilihan dari album-albumnya. Sebut saja seperti “Panca Indera” atau “Kata Ajaib”.

“Naura dengan usianya yang masih belia (14 tahun) sudah menuai banyak prestasi. Naura juga sudah pernah menggelar pagelaran tunggal sehingga menjadi magnet tersendiri bagi penggemar di Indoensia,” ungkap Direktur dari Satufest, Ayu Puspita.

Sama seperti penampilan Naura sebelumnya, dalam “Naura-Back to School Show” nanti, Ayu memastikan bakal banyak suguhan menarik yang disuguhkan Naura.

Termasuk kejutan-kejutan dengan menghadirkan dancer, stage performance dan permainan lighting yang seru.

BERITA REKOMENDASI

Dalam setiap penampilannya, suguhan maksimal memang selalu ditampilkan oleh gadis remaja yang juga merupakan anak dari Nola Be3 ini.

Seperti konsep tiga panggung yang pernah dihadirkan Naura dalam Konser Dongeng 3 di ICE BSD pada Oktober tahun 2018 lalu.

Ditambah dengan lagu-lagu Naura yang banyak mengandung pesan positif seperti setop bullying, peduli lingkungan dan cinta terhadap tanah air, akan menjadi suguhan yang benar-benar memberi nilai tambah yang bisa dipilih dalam melewati libur sekolah kali ini.

“Tingginya antusiasme masyarakat terutama anak-anak terhadap Naura yang merupakan salah saru artis cilik berbakat yang membawakan lagu anak-anak dengan lirik dan sesuai dengan usianya. Apalagi waktunya pas dengan libur sekolah, jadi konser ini diharapkan dapat memberi hiburan untuk anak-anak,” tutur Ayu.

Tiket “Naura-Back to School Show” terbagi dalam tiga kelas, yakni festival, silver dan VIP yang bisa dibeli di Tiket.com.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas