Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Wisata Edukasi

Kuota Hampir Habis! Daftarkan Anak Anda Jadi Penjelajah Lautan di Camping Under The Sea

Yuk, daftarkan anak Anda jadi petualang di samudra dengan mengikuti Camping Under The Sea, program terbaru dari Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudr

Kuota Hampir Habis! Daftarkan Anak Anda Jadi Penjelajah Lautan di Camping Under The Sea
Ancol Taman Impian
Yuk, buruan daftarkan anak Anda jadi penjelajah samudra di Camping Under The Sea. Dilaksanakan pada 6-7 Juli 2019. Daftarkan sekarang karena kuota terbatas. 

Tidak terasa ya, liburan sekolah sebentar lagi usai. Sebagai orang tua, Anda pasti setuju kalau masa liburan adalah waktu yang tepat bagi anak untuk berkegiatan dan merasakan pengalaman seru.

Bagi Anda warga Jakarta dan sekitarnya, tidak perlu bingung memilih cara untuk mengisi liburan anak yang asyik dan bikin pintar, karena di Ancol Taman Impian ada program edukatif baru yang menyenangkan: Camping Under The Sea.

Apa itu Camping Under The Sea?

Camping Under The Sea adalah program terbaru dari Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra yang akan dilaksanakan pada 6 dan 7 Juli 2019.

Uniknya, program ini menggabungkan rekreasi, edukasi dan konservasi dalam satu rangkaian kegiatan yang menyenangkan buat anak. Selama 2 hari 1 malam peserta akan menjelajahi Sea World, Samudra dan Ancol Taman Impian, dan merasakan sensasi “tamasya di bawah laut”.

Camping Under The Sea 2
Camping Under The Sea tawarkan wisata edukasi dan konservasi yang menyenangkan selama 2 hari 1 malam. Peserta akan menjelajahi Sea World, Samudra dan Ancol Taman Impian, dan rasakan sensasi “tamasya di bawah laut”.

Anak–anak dengan usia 6–12 tahun bisa mengikuti program ini, mereka akan ditemani oleh dan para volunteer dari mahasiswa untuk bergabung bersama menjadi New Explorer.

Berbagai kegiatan yang akan dilakukan adalah bermalam di Sea World Ancol, barbeque, mengikuti program cinta lingkungan dengan konservasi kerang hijau di pantai Ancol, serta berbagai kegiatan dan games yang edukatif dan seru.

Program Ini Tersedia untuk 100 Anak Terpilih dan Kuotanya Hampir Habis!

Terbayang kan serunya jadi New Explorer di Camping Under The Sea? Bagi yang berminat memberi pengalaman mengesankan bagi anak Anda, disarankan pesan tiket sekarang.

Hanya 100 anak yang bisa dapatkan kesempatan menjelajah alam bawah laut dengan kegiatan edukasi yang seru. Kuota yang tersisa hampir habis! Jangan sampai lewatkan kesempatan berharga ini.

Mengapa program Camping Under The Sea ini bermanfaat buat anak? Selain memberikan hiburan, program ini bertujuan untuk menanamkan nilai konservasi dan pentingnya untuk mencintai dan menjaga lingkungan kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

Pesan Tiketnya Sekarang! Waktu Pendaftaran Terakhir 5 Juli 2019

Camping Under The Sea 3
Bermain sambil belajar di Camping Under The Sea, 6-7 Juli 2019.

Waktu pendaftaran hanya tersisa 4 hari lagi hingga Jumat, 5 Juli 2019. Jadi, tunggu apa lagi? Pesan tiket sekarang.

Tiket Camping Under The Sea ini bisa dibeli di situs www.ancol.com seharga Rp 700 ribu per anak. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk kawasan Ancol Taman Impian, Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra untuk peserta serta peralatan camping dan konsumsi selama acara.

Peserta cukup membawa baju ganti serta obat-obatan pribadi jika dibutuhkan. Perlu dicatat, peserta program ini akan didampingi oleh kakak-kakak volunteer sehingga tidak perlu didampingi lagi oleh orang tua ataupun keluarga. Ancol menjamin keamanan dan kenyamanan anak Anda berada di tangan yang tepat.

Yuk, berikan pengalaman tak terlupakan bagi anak Anda! Daftarkan ia jadi New Explorer di Camping Under The Sea, Informasi lengkap dan pendaftaran, kunjungi www.ancol.com.

Selain program khusus di atas, bagi Anda yang ingin menikmati beragam wahana baru di Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudera sebelum liburan sekolah usai, Ancol punya promo harga terjangkau. Tiket masuk periode 1 s.d. 14 Juli 2019 cuma seharga Rp 185 ribu.

Pokoknya, liburan Anda akan makin seru di Ancol Taman Impian!

Penulis: Bardjan

Ikuti kami di
Add Friend
  Loading comments...

Berita Terkait :#Wisata Edukasi

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas