Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Buka Store ke-7, The Harvest Express Punya Roti dan Kopi Terbaik untuk Pekerja Kantoran

selama tahun 2019 ini The Harvest Express akan meresmikan hingga 13 gerai di area perkantoran dan beberapa stasiun kereta api di Jabodetabek

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Buka Store ke-7, The Harvest Express Punya Roti dan Kopi Terbaik untuk Pekerja Kantoran
ist
The Harvest Express 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat sibuk bekerja, tenaga dan pikiran bisa terkuras sehingga mengakibatkan  konsentrasi dan produktivitas kerja pun bisa menurun.

Tak heran, camilan lezat dan segelas kopi sudah menjadi bagian penting dalam keseharian para pekerja kantoran, terutama di Jakarta.

Ngemil sambil bekerja terbukti mampu mengurangi stres, menunda rasa lapar, sekaligus menambah energi.

Secangkir kopi hangat maupun dingin merupakan solusi terbaik untuk menyegarkan pikiran, terutama saat menghadapi deadline ketat atau jam lembur yang butuh konsentrasi ekstra.

Melihat tingginya kebutuhan untuk ngemil dan ngopi sambil bekerja tersebut, The Harvest Express membuka gerai ke-7 di Graha Surveyor Indonesia, Jakarta, pada 21 November 2019.

The Harvest merupakan brand berkualitas premium yang berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang pastry dan bakery serta telah memiliki 52 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca: Dua Mayat Blantik Sapi Korban Kopi Maut di Lampung Diangkut Pakai Motor

The Harvest Express sendiri merupakan bagian dari The Harvest Group yang berkonsep Grab to Go. Gerainya yang pertama diresmikan pada April 2019 lalu.

BERITA TERKAIT

Di The Harvest Express, bisa diperoleh pengalaman yang lebih praktis dalam menikmati aneka suguhan yang ditawarkan, seperti roti, cake dan kopi berkualitas premium.

Seperti dikatakan oleh CEO The Harvest Group, Edison Manalu saat ditemui di acara peresmian gerai ke-7 The Harvest Express di Graha Surveyor Indonesia, konsep Grab to Go ini cocok untuk gaya hidup para pekerja kantoran di Jakarta yang ritmenya cepat dan dinamis.

"Itu yang membuat kami agresif untuk membuka outlet The Harvest Express di area perkantoran, karena konsep Grab to Go kami sangat cocok dengan ritme para pekerja kantoran," tukas Edison di Jakarta.

Ia menambahkan selama tahun 2019 ini The Harvest Express akan meresmikan hingga 13 gerai di area perkantoran dan beberapa stasiun kereta api di Jabodetabek.

Baca: Manfaat Kopi untuk Kecantikan Paripurna, Hempas Mata Panda Hingga Kencangkan Kulit

Seperti pada 6 gerai sebelumnya, The Harvest Express di Graha Surveyor Indonesia menyediakan ragam roti dan cake yang praktis dinikmati di lingkungan kerja.

Ada pula varian kopi terbaru seperti Kintamani Pandan Cold Brew dan Kintamani Coconut Creme Brulee.

The Harvest Express juga kerap memberlakukan program promo menarik pada jam-jam tertentu atau untuk merayakan season spesial.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas