Tribun

Tidak Sabar Untuk Berlibur? Akhir Bulan Juni, Ancol Direncakan Kembali Dibuka

Berdasarkan pres rilis Taman Impian Jaya Ancol, tempat wisata tersebut rencanakan akan dibuka kembali pada 20 Juni 2020 mendatang.

Penulis: Dea Duta Aulia
Editor: Content Writer
Tidak Sabar Untuk Berlibur? Akhir Bulan Juni, Ancol Direncakan Kembali Dibuka
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Ornamen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 terpasang di kawasan Dunia Fantasi (Dufan), Taman Impian Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (21/12/2019). Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, Dufan memasang sejumlah ornamen untuk menyemarakkan dua perayaan yang saling berdekatan tersebut. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

TRIBUNNEWS.COM - Di masa transisi Pembatasan Sosial Berskala besar (PSBB), beberapa sektor bisnis mulai dibuka oleh Pemprov DKI Jakarta.

Selain sektor bisnis, objek wisata dikabarkan juga akan kembali melayani pengunjung di masa PSBB transisi, salah satunya Taman Impian Jaya Ancol.  

Berdasarkan pres rilis Taman Impian Jaya Ancol, tempat wisata tersebut rencanakan akan dibuka kembali pada 20 Juni 2020 mendatang.             

Meskipun kembali dibuka, pihak Taman Impian Jaya Ancol mengatakan, dalam operasionalnya teteap menerapkan sejumlah prosedur dan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Bahkan peraturan baru telah disiapkan dan akan diterapkan agar semua pihak dapat menjalankan aktivitas liburannya dengan aman dan nyaman.

Peraturan tersebut bernama SSBB atau Senang Selamat Bareng Bareng, merupakan peraturan yang ditetapkan Ancol untuk memastikan seluruh pihak dapat kembali menikmati liburan dan bersenang-senang.

Tentunya dengan mengutamakan keamanan dan keselamatan wisawtawan dari awal sampai akhir kunjungan.

Seperti diinformasikan pada unggah Intsgram @ancoltamanimpian, Ancol akan beroperasi pukul 06.00 hingga 20.00 WIB.

Sedangkan untuk pintu gerbang Ancol, akan ditutup pada pukul 18.00 WIB.

Bagi traveler yang berencana menghabiskan liburan akhir pekan di Ancol, pembelian tiket masuk sudah bisa dilakukan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas