Tribun

Outlet Kedua Gildak di Rawamangun, Selebgram Jovi Adhiguna Sebut Asyik Buat Kongkow

Jovi Adhiguna menuturkan hadirnya outlet kedua 'Gildak' adalah permintaan konsumen 'Steet Boba' yang merupakan anak usaha Nikmat Group.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Outlet Kedua Gildak di Rawamangun, Selebgram Jovi Adhiguna Sebut Asyik Buat Kongkow
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
(Kanan ke kiri) Jovi Adhiguna, Sarah Ayu, dan Deo Chardi saat pembukaan outlet ke dua Gildak di kawasan Rawamangun Jakarta Timur, Selasa (22/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebgram Jovi Adhiguna dan Nikmat Group membuka outlet kedua Gildak di Jalan Waru, Rawamangun, Jakarta Timur.

Jovi Adhiguna menuturkan hadirnya outlet kedua 'Gildak' adalah permintaan konsumen 'Steet Boba' yang merupakan anak usaha Nikmat Group.

"Ini outlet kedua Gildak di mana idenya itu tercetus dari konsumen Street Boba. Jadi setiap store Street Boba itu kan luas dan asyik banget buat kongkow," ungkap Jovi Adhiguna saat peresmian Outlet kedua Gildak di Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (22/9/2020).

"Jadi ada ada beberapa konsumen yang bertanya, kok gak ada makanannya biar bisa nongkrong lama-lama. Jadi dari situlah awalnya ide Gildak itu tercetus," tambahnya.

Dalam peluncuran outlet kedua Gildak, Jovi mengajak adiknya, Sarab Ayu untuk join dalam bisnis kulinernya itu.

Baca: Buka Restoran Baru, Selebgram Jovi Adhiguna Kaget Besok Jakarta PSBB Lagi

"Dan di outlet Gildak kedua ini aku mulai ajak adik aku Sarah untuk join bisnis bersama pihak Nikmat Group dimana seluruh persiapan serta konsep awal kita susun sama-sama," ujar Jovi.

Sarah Ayu membeberkan makanan berkonsep street food Korean sedang menjadi primadona di Indonesia.

"Disini kita ingin menghadirkan street food Korea karena kita melihat saat ini belum ada Korean Street Food yang affordable (terjangkau) dimana harga yang ditawarkan mulai dari 18.000 sampai 35.000 jadi beneran kaya street food di Korea atau berbeda dengan restoran," tutur Sarah.

Kendati ditawarkan dengan harga yang terjangkau, Sarah menambahkan bahwa seluruh menu yang ditawarkan Gildak terjamin rasa dan kualitasnya karena telah melalui proses test food yang cukup panjang.

Deo Chardi, VP of Marketing Nikmat Group mengungkapkan bahwa pihaknya berharap bisa berkontribusi membantu membuka lapangan pekerjaan khususnya di masa pandemic ini.

"Dalam waktu dekat kita sedang mempersiapkan pembukaan 20 outlet baru Gildak sesuai target kita untuk mencapai 100 outlet selama satu tahun," kata Deo.

"Dengan bertambahnya outlet Gildak kedepan otomatis akan banyak tenaga kerja baru yang kita bantu terlebih di masa pandemic ini," lanjutnya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas