Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

GOTF Fase 2 Telah Dibuka, Tiket Jakarta - Labuan Bajo PP Cuma Rp 1,3 Jutaan, Yuk Cek!

Event yang digelar virtual alias via online tersebut berlangsung mulai hari ini 27 April - 2 Mei 2021, melalui digital channel Garuda Indonesia.

GOTF Fase 2 Telah Dibuka, Tiket Jakarta - Labuan Bajo PP Cuma Rp 1,3 Jutaan, Yuk Cek!
Tribunnews/Irwan Rismawan
Rusa di Pantai Pulau Padar, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Minggu (28/3/2021). GOTF Fase 2 menawarkan Tiket Jakarta - Labuan Bajo PP cuma Rp 1,3 jutaan. Trbunnews/Irwan Rismawan 

Laporan Wartawan Tribunnews, Bambang Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali menggelar event promo tiket penerbangan melalui Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) fase kedua 2021.

Event yang digelar virtual alias via online tersebut berlangsung mulai hari ini 27 April - 2 Mei 2021, melalui digital channel Garuda Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, pelaksanaan GOTF ini merupakan wujud dukungannya dalam pemulihan ekonomi melalui pariwisata.

"GOTF Fase 2 ini kami harapkan dapat memberikan nilai tambah tersendiri bagi mereka yang akan merencanakan perjalanan dari jauh jauh hari," jelas Irfan dalam keterangannya, Senin (26/4/2021).

"Seperti melalui ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dengan penawaran menarik, yang salah satunya menghadirkan discount tiket penerbangan hingga 86 persen," lanjutnya.

Baca juga: Garuda Indonesia Gelar Kembali Event GOTF, Jakarta - Bali PP Cuma Rp 890 Ribuan

Adapun periode perjalanan bagi promo diskon tiket GOTF yang hadir kali ini berlangsung dari 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022.

"Sehingga kami harapkan dengan rentang periode perjalanan yang lebih panjang ini para pengguna jasa dapat lebih leluasa memilih jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka," pungkas Irfan.

Baca juga: Ada Larangan Mudik Lebaran, Pesanan Tiket Garuda Anjlok 40 Persen

Travel fair tiket Garuda Indonesia ini dilakukan melalui channel digital resmi Garuda Indonesia seperti aplikasi mobile apps "Fly Garuda" maupun Website Garuda Indonesia.

Dalam penyelenggaraan GOTF kali ini, Garuda Indonesia mengajak Bank Negara Indonesia sebagai Bank Partner.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas