Tribun

Traveloka Holiday Stays Beri Pilihan Lebih Banyak Tempat Nginap Untuk yang Inginkan Akomodasi Privat

Traveloka Holiday Stays merupakan wajah baru dari produk Vila & Apartemen yang telah tersedia di aplikasi Traveloka sejak 2019.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Traveloka Holiday Stays Beri Pilihan Lebih Banyak Tempat Nginap Untuk yang Inginkan Akomodasi Privat
dok. Traveloka
VP of Brand and Marketing Traveloka Shirley Lesmana bersama John Safenson, VP of Market Management Accommodation and Xperience Traveloka di acara peluncuran Traveloka Holiday Stays, Senin (22/11/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - LIfestyle superapp Traveloka memperkenalkan produk akomodasi terbaru Traveloka Holiday Stays untuk memberikan pilihan akomodasi privat yang lebih beragam.

Produk ini tidak hanya menawarkan vila dan apartemen, tapi juga menawarkan pilihan lokasi resort, glamping, hingga private homes.

Traveloka Holiday Stays merupakan wajah baru dari produk Vila & Apartemen yang telah tersedia di aplikasi Traveloka sejak 2019.

Produk terbaru ini juga menegaskan misi Traveloka sebagai lifestyle superapp untuk terus berinovasi guna menjawab kebutuhan konsumen termasuk permintaan akan akomodasi privat yang terus meningkat.

Traveloka Holiday Stays saat ini menawarkan lebih dari 450.000 pilihan properti. Sementara untuk properti di tanah air, jumlah total properti meningkat lebih dari 5 kali lipat dibandingkan tahun 2019 lalu.

Peningkatan jumlah properti ini tentunya memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk menentukan pilihan yang tepat.

Traveloka juga menyematkan fitur-fitur terbaru pada produk Traveloka Holiday Stays yang memungkinkan konsumen untuk menikmati fasilitas menginap yang nyaman, lengkap, dan fleksibel.

Baca juga: Nabung Emas Pegadaian Kini Bisa Lewat Aplikasi Traveloka

Seperti kita ketahui bersama bahwa pandemi telah mengubah banyak hal, termasuk perilaku dan preferensi masyarakat dalam merencanakan perjalanan.

Traveloka melihat bahwa terdapat dua tren yang semakin mengemuka semenjak pandemi, yaitu staycation dan workcation.

Traveloka Holiday Stays 13
Penampilan fitur baru Traveloka Holiday Stays.

Selain itu, preferensi terbaru juga timbul terhadap tren menginap yang lebih mengedepankan privasi dan eksklusivitas.

Baca juga: Ada Diskon Sampai 80 Persen Buat Pelesiran ke Jogja dan Bali di Traveloka Pay Day

Hal ini tercermin dari data internal Traveloka yang mencatat bahwa terdapat peningkatan pemesanan akomodasi privat sebesar 2 kali lipat pada bulan Oktober 2021 dibandingkan periode Januari-Agustus 2021.

Salah satu alasan utamanya adalah akomodasi privat dinilai dapat menghadirkan suasana yang lebih intim serta sanggup menampung jumlah orang yang lebih banyak dalam satu area bersama.

Baca juga: Tiket.com Catat Peningkatan Transaksi Hingga 52 Persen

Merespon fenomena dari hasil pengamatan tersebut, Traveloka memperkenalkan produk teranyar ‘Traveloka Holiday Stays’, yang merupakan wajah baru dari produk Vila & Apartemen yang telah tersedia sejak tahun 2019.

“Traveloka Holiday Stays hadir sebagai alternatif yang memudahkan konsumen untuk memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan jenis akomodasi yang lengkap, nyaman, dan sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka," ujar Shirley Lesmana, VP of Brand and Marketing Traveloka.

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas