Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sensasi Ayam Goreng Bumbu Rempah Asli Timur Tengah Plus Nasi Biryani

Jika Anda pecinta ayam goreng, pasti penasaran dengan varian rasa baru. Ayam goreng yang disajikan dengan bumbu rempah asli Timur Tengah misalnya.

Penulis: Anita K Wardhani
Editor: Willem Jonata
zoom-in Sensasi Ayam Goreng Bumbu Rempah Asli Timur Tengah Plus Nasi Biryani
dok. Lahab Chicken
Ilustrasi ayam goreng. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Anita K Wardhani

TRIBUNNEWS.COM - Siapa yang tak tahu ayam goreng? Menu sejuta umat selain nasi goreng ini paling diminati oleh masyarakat Indonesia.

Kenikmatan ayam goreng serta cara penyajian yang mudah, hemat dan varian rasanya sangat bervariasi.




Ayam goreng bisa disajikan begitu saja plus sambal, ada yang dicocol saus, juga ada yang ditambah kremesan.

Nah, jika Anda pecinta ayam goreng, tentu lidah Anda merasa penasaran dengan varian rasa baru.

Anda bisa mencicipi Ayam goreng dengan sensasi rempah asli Timur Tengah.

Baca juga: Manjakan Lidah dengan Menu Baru Hotel Santika Premiere Bintaro, Ayam Bakar Madu dan American Grilled

Hmm, Anda penasaran?

BERITA TERKAIT

Ayam goreng dengan tambahan bumbu rempah Timur Tengah bisa dinikmati di Lahab Chicken.

Restoran lokal Indonesia yang didukung Foodstory Group ini sengaja menghadirkan sejumlah varian menu ayam yang menggugah selera.

Sajian dengan cita rasa khas Timur Tengah dari Lahab Chicken juga dilengkapi dengan menu nasi Biryani dan saus garlic serta beberapa saus pilihan yang dapat disesuaikan oleh lidah penikmatnya.

Ada juga hidangan ayam bakar sebagai opsi sajian untuk mereka yang mungkin menghindari atau kurang menikmati makanan yang digoreng.

Kata “Lahab” pada brand kuliner yang dimiliki sengaja dipilih dengan mengambil kata lahap.

Harapannya agar si penikmat ayam goreng Lahab ini benar-benar bisa lahap mencicipinya.

“Ketika bergabung dengan Foodstory Group, Lahab Chicken menyebutkan bahwa kata Lahab yang mereka gunakan diambil dari kata “Lahap”, yang menjadi cara brand kuliner ini dalam memberikan jaminan kepada para konsumen, terutama mereka si pecinta ayam goreng, bahwa varian menu yang dihadirkan dapat membuat lahap / sangat berselera. Kenikmatan tersebut juga semakin lengkap dengan adanya sensasi rempah Timur Tengah yang menggoda,” kata Dennish Tjandra selaku Co-Founder dan CEO Foodstory Group.

Di masa awal terbentuk, Lahab Chicken hanya memiliki sekitar 5 titik lokasi penjualan di Jakarta. Perluasan titik penjualan Lahab Chicken hingga mencakup 20 lokasi di Jabodetabek terjadi sejak bisnis kuliner ini bergabung dalam naungan Foodstory Group.

Setelah menerima pelatihan dan pendampingan, Lahab Chicken juga turut mencatat pertumbuhan penjualan yang meningkat 10 kali lebih banyak dibandingkan dengan sebelumnya.

Kini, varian menu Arabian Fried Chicken lezat dengan porsi maksimal dari Lahab Chicken bisa dinikmati para #SobatLahab (sebutan untuk pelanggan Lahab Chicken) dalam pilihan bentuk menu satuan maupun paket bervariasi yang semuanya bisa didapat di semua lokasi penjualan mereka serta melalui fasilitas pesan antar melalui GrabFood, GoFood, ShopeeFood, Traveloka Eats dan juga kanal penjualan sendiri.

“Ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa partisipasi Foodstory Group yang memberikan investasi kepada brand kuliner seperti Lahab Chicken, dapat meningkatkan potensi mereka sebagai kuliner lokal di Indonesia. Kedepannya, Lahab Chicken berencana untuk lebih memperluas titik penjualan mereka hingga ke daerah lain di Indonesia,” tutup Dennish.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas