Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Korea Hybrid Travel Fair 2022 Hadirkan Berbagai Promo Menarik Liburan Ke Korea

Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta Office bersama Traveloka menggelar Korea Hybrid Travel Fair 2022.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Korea Hybrid Travel Fair 2022 Hadirkan Berbagai Promo Menarik Liburan Ke Korea
istimewa
Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta Office bersama Traveloka menggelar Korea Hybrid Travel Fair 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta Office bersama dengan platform perjalanan dan gaya hidup di Asia Tenggara, Traveloka menggelar Korea Hybrid Travel Fair 2022.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Reborn Rich, Dibintangi Song Joong Ki, Tayang 18 November 2022 di Viu

Korea Hybrid Travel Fair 2022 ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang ingin berlibur ke Korea.

Bermitra dengan Traveloka sebagai exclusive booking platform, acara ini gelar secara hybrid baik penjualan secara online di aplikasi dan website Traveloka juga offline.

Khusus yang offlline, Pop Up Art Installations untuk para pengunjung yang ingin mendapatkan experience ala musim gugur di Korea yang berlokasi di Main Atrium Senayan City,

Jakarta. Korea Hybrid Travel Fair 2022 digelar sejak 20 hingga 23 Oktober 2022.

Baca juga: Perankan Karakter Jurnalis, Gritte Agatha Banyak Belajar dari Film Korea

Setelah dua tahun lebih tidak menerima kedatangan turis karena adanya pandemi Covid-19, Korea Selatan kembali membuka kunjungan travel bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi Korea.

Mengingat Indonesia merupakan salah satu negara penyumbang wisatawan terbesar ke Korea,diharapkan acara ini dapat mendorong minat wisatawan Indonesia untuk kembali berlibur ke Korea.

BERITA TERKAIT

“Korea secara bertahap telah mempermudah kebijakan masuk wisatawan asing sejak membuka pintu masuk wisatawan asing per 1 Juni 2022,” ujar Direktur KTO Jakarta, Yang Su Bae.

“Kebijakan karantina sudah ditiadakan sejak 1 Juni 2022. Untuk semakin mempermudah wisatawan asing, kebijakan tes PCR pada saat keberangkatan dan kedatangan juga telah dihapuskan per 1 Oktober 2022.

Selain itu, Korea juga tidak menerapkan kewajiban vaksin kepada wisatawan asalkan tidak menunjukkan gejala apapun,” tambahnya.

kto
Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta Office bersama Traveloka menggelar Korea Hybrid Travel Fair 2022.

Sebagai platform perjalanan dan gaya hidup di Asia Tenggara, Traveloka mendukung gelaran Korea Travel Fair dengan menghadirkan solusi menyeluruh bagi para pengguna, serta menghadirkan beragam penawaran menarik dari mitra-mitra yang berpartisipasi agar konsumen #LebihUntung ketika merencanakan liburan mereka.

Stevens Hendrajaya, Head of Corporate Partnerships, Traveloka, mengungkapkan, fenomena Korean Wave yang terjadi selama beberapa tahun terakhir sangat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Serunya Menjelajahi Desa Karanganyar, Destinasi Desa Wisata di Magelang Bareng Komunitas Motor

Tidak heran jika fenomena tersebut mendorong masyarakat Indonesia ingin mengunjungi Korea Selatan dan menjadikan Korea Selatan salah satu destinasi internasional impian mereka.

Hal ini juga ditunjukkan oleh data kami yang mencatat adanya peningkatan transaksi tiket pesawat ke Korea hingga 3 kali lipat pada periode Juni - Oktober 2022.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas