Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta, Hadirkan Paket Malam Tahun Baru

Oakwood Hotel & Apartment Taman Mini Jakarta tawarkan paket malam tahun baru dengan tema "Black and White"

zoom-in Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta, Hadirkan Paket Malam Tahun Baru
istimewa
Oakwood Hotel & Apartment Taman Mini Jakarta tawarkan paket malam tahun baru dengan tema "Black and White" 

TRIBUNNEWS.COM - Malam pergantian tahun baru menjadi momen yang di nantikan untuk banyak orang. Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta pun turut antusias dalam menyambut pergantian malam tahun baru. 

Kali ini Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta hadir dengan menawarkan paket Malam Tahun Baru (New Year Eve Package) bertemakan “Black and White” dimana para tamu akan menikmati pergantian malam tahun baru di area Oakroom Restaurant dan Terrace Garden mulai dari pukul 19.00 WIB hingga 00.00 WIB.

“Acara pergantian tahun baru ini akan dilengkapi dengan berbagai macam jenis hiburan menarik seperti live music, games, best costume, kids activities & countdown dan tak lupa door prizes voucher menginap di bali.” Ujar Yeni Octaviani, Asst. Marketing & Brand Manager Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta.

Menu yang dihadirkan pun sangat beragam mulai dari appetizer, soup, buffet main course (western & asian food), kambing guling, pasta, live cooking angkringan, assorted pastry, pudding, es teler dan tak lupa kids corner yang terdiri dari chocolate fountain, waffle, cupcake serta aneka jus & soft drink. Sajian menu makan malam tersebut akan disajikan all you can eat.

“Kami menghadirkan promo spesial early bird untuk paket makan malam tahun baru dengan harga Rp279.000 nett/orang berlaku hingga 20 desember 2023 dari harga normal Rp349.000 nett/orang.” Imbuh Yeni Octaviani, Asst. Marketing & Brand Manager Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta

Tak hanya itu, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta juga menawarkan paket menginap dengan harga mulai dari Rp1,229.000 nett/kamar/malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk 1 orang.

Tunggu apa lagi! Ayo, persiapkan dan rayakan momen malam tahun baru di Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, dapat hubungi via telepon di 021 2937 8500 atau via whatsapp chat 0812 8717 8171. 

Baca juga: Daftar Ruas Jalan Tol yang Dibatasi saat Libur Natal dan Tahun Baru 2024

BERITA TERKAIT
Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas