Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pasar Senggol Kembali Mewarnai Ramadan di The 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa kembali menghadirkan Pasar Senggol sebagai tema buffet Ramadan tahun ini.

zoom-in Pasar Senggol Kembali Mewarnai Ramadan di The 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa
Istimewa
THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa akan kembali mengadakan Pasar Senggol sebagai tema buffet Ramadan yang berlokasi di Tos.ca Restaurant. 

TRIBUNNEWS.COM - THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa kembali menghadirkan Pasar Senggol sebagai tema buffet Ramadan tahun ini. Untuk keenam kalinya, Pasar Senggol akan mewarnai Tos.ca Restaurant di waktu berbuka puasa, tentunya dengan menu yang lebih variatif dan menggugah selera. 

Beberapa menu andalan seperti Roasted Lamb Leg, Roasted Striploin, Roasted Chicken, Kari Kambing, Nasi Kebuli, Nasi Hainam, Seafood Saos Padang dan Bebek Peking akan tersedia di Pasar Senggol, hingga ragam kuliner viral seperti Mie Bangladesh dan Gohyong juga tersedia dan diyakini akan menjadi favorit banyak orang. Tentunya, selain menawarkan menu-menu khas Nusantara dan Timur Tengah, kali ini Pasar Senggol juga menambahkan hidangan khas Thailand seperti Tom Yum dan Som Tam Thai.

Garna Sobhara Swara, General Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, mengatakan bahwa Pasar Senggol sudah menjadi signature buffet atau ciri khas buffet buka puasa di Tos.ca Restaurant karena sudah hadir sejak 2016.

“Setiap tahun kami terus improve dari segi konsep dan variasi menu, untuk rasa makanan tidak perlu diragukan lagi karena kami konsisten menjaga cita rasa," ujarnya.

Buffet Pasar Senggol dapat dinikmati di Tos.ca Restaurant yang terletak di lantai 1 hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. Resto ini memiliki area indoor dan outdoor dengan kapasitas 120 orang. Buffet tersedia mulai dari 18 Maret-06 April 2024. 

“Pasar Senggol ada dari Senin sampai Minggu dengan harga Rp300.000 nett per orang, kita juga punya promo buy 10 get 1 free, nah yang mau reservasi lebih awal ada harga early bird Rp270.000 nett per orang, periode booking sampai 15 Maret 2024,” ujar Garna.  

Tidak hanya harga spesial, tamu yang melakukan reservasi buka puasa juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti voucher F&B hingga voucher menginap yang akan diundi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BERITA TERKAIT

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa juga melengkapi kemeriahan bulan suci ini dengan promo menginap bertema Ramadan Retreat dengan harga Rp1.288.000 nett per malam. Promo menginap di kamar Deluxe ini sudah termasuk sahur, takjil, dan buffet Pasar Senggol untuk 2 orang, serta diskon 10 persen khusus pemesanan menu a la carte di Tos.ca Restaurant. 

Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi nomor telepon (021) 290 19 101 atau melalui WhatsApp di +62 878-7068-4622 (Andini), informasi menarik lainnya juga dapat dilihat dalam akun media sosial Instagram @the 1o1jakarta.

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa memiliki total 150 kamar tamu yang dikategorikan menjadi tiga tipe yaitu Deluxe Room, Business Room dan Suite Room, keseluruhan kamar ini memiliki konsep smart and stylish experience. 

Tidak hanya itu, semua kamar dilengkapi juga dengan fasilitas, seperti TV LED dengan saluran internasional, kamar mandi pintar, pengering rambut, brankas, dan pembuat kopi & teh. Hotel ini juga menawarkan fasilitas ramah anak, yaitu tenda anak di dalam kamar tanpa dipungut biaya tambahan.

Dengan lokasi yang strategis, kualitas pelayanan terbaik serta fasilitas yang lengkap, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa menjadi market leader hotel bintang 4 di Jakarta Selatan dan selalu menjadi akomodasi pilihan para traveler domestik maupun internasional.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas