Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Lumpia Semarang Dengan Isian Rebung dan Udang Gurih, Cuma di Santika Premiere Jakarta!

Gurihnya Lumpia Semarang dengan isian udang dan rebung gurih tak perlu diburu jauh-jauh ke Semarang. Di Hotel Santika Premiere Jakarta juga ada!

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Lumpia Semarang Dengan Isian Rebung dan Udang Gurih, Cuma di Santika Premiere Jakarta!
Hotel Santika Premiere Jakarta
Lumpia Semarang khas Hotel Santika Premiere Jakarta. 

Creme Brulee

Selain buffet hidangan khas Nusantara, Asia dan ala barat yang tersaji di The Harmony Restaurant, setiap harinya para tamu bisa juga menikmati aneka pilihan menu a la carte.

Disamping itu, Chef kami juga mempersembahkan menu khusus yang tersaji hanya selama 1 bulan penuh dalam Special Chef Suggestion.

Kali ini, Chef kami mempersembahkan sajian Lumpia Semarang yang gurih dengan irisan rebung dan udang sebagai isian utamanya. Sajian lumpia lezat ini disajikan dengan saus khas yang menggugah selera.

Tidak hanya itu saja, para tamu juga bisa menikmati sup krim labu kuning yang hangat dan creamy dilengkapi dengan croutons yang renyah. Untuk hidangan utama, Pilaf Buttered Rice yang disajikan dengan daging sapi saus lada hitam dan sayuran dalam Pilaf Rice with Sautéed Vegetable and Roasted Beef dapat menjadi pilihan yang sempurna.

Tidak hanya itu saja, para tamu pun dapat menikmati Chicken Paniki yang merupakan olahan khas dari provinsi Sulawesi Utara dengan daging ayam berbumbu cabai yang disajikan dengan nasi putih hangat, tahu dan tempe goreng.

BERITA TERKAIT

Sebagai hidangan penutup, Crème Brulee klasik yang manis dan akan menjadi pelengkap bagi sajian makan istimewa kali ini. Selain itu jangan sampai terlewatkan untuk dapat menikmati kombinasi dari buah naga merah dengan nanas dan yogurt dalam kesegaran Mocktail Naga Merah. White Devil Cake yang lembut dengan campuran coklat putih yang lezat juga sangat cocok disajikan pada acara - acara istimewa.

Semua sajian istimewa ini bisa dinikmati selama bulan Oktober 2014 di The Harmony Restaurant. Untuk informasi lebih lanjut silahkan datang langsung ke Hotel Santika Premiere Jakarta di Jl. AIPDA KS Tubun No 7 Slipi - Jakarta atau menghubungi kami di 021-5361777/ 5330350.

Hesty Ning Tyas |  PR Manager
HOTEL SANTIKA PREMIERE JAKARTA

Phone   :+62-21-5361777, 5330350; Fax : +62-21- 5483457
Mobile  : 081 880 3262
Email    : prmanager@jakartapremiere.santika.com
website  : www.santika.com

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas