Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Blog Tribunners

Bingkisan Makan Siang Hangatkan Travel Agen Visit Hotel Santika Premiere Jakarta

Tim Sales & Marketing Hotel Santika Premiere Jakarta menggelar Travel Agent Visit di Bandara International Soekarno-Hatta.

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in Bingkisan Makan Siang Hangatkan Travel Agen Visit Hotel Santika Premiere Jakarta
Travel Agent Visit yang digelar tim dari Hotel Santika Premiere Jakarta ke Bandara Soekarno Hatta. 

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa hubungan antara hotel dan travel agent adalah simbiosis mutualisme. Oleh karenanya untuk menjaga hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik, beberapa waktu lalu tim Sales & Marketing Hotel Santika Premiere Jakarta melakukan Travel Agent Visit di Bandara International Soekarno-Hatta.

Kunjungan ini tidak semata-mata untuk memperkenalkan tim Sales & Marketing saja tapi juga untuk lebih meningkatkan brand awareness Hotel Santika Premiere Jakarta serta memberikan informasi mengenai fasilitas apa saja yang dimilikinya.

Tidak hanya itu saja tim Hotel Santika Premiere Jakarta pun membawa bingkisan makan siang istimewa yang bisa dinikmati oleh segenap karyawan/ wati dari travel agent tersebut.

Kegiatan yang berlangsung singkat namun hangat ini pun disambut gembira oleh kedua belah pihak. Diharapkan kegiatan ini dapat berlangsung rutin dan lebih mempererat jalinan kerjasama antara travel agent dan

Hotel Santika Premiere Jakarta.

Hesty Ning Tyas | PR Manager

HOTEL SANTIKA PREMIERE JAKARTA

BERITA TERKAIT

Phone :+62-21-5361777, 5330350; Fax : +62-21- 5483457

Mobile : 081 880 3262
Email : prmanager@jakartapremiere.santika.com

website : www.santika.com

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas