Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribunners
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

Inilah Kronologi Perampokan Taxi Express di Depok

Express Group, membenarkan laporan mengenai perampokan yang terjadi pada salah satu pengemudi Taksi Express dengan nomor unit pintu GBC 042 (EC/0115/B

Inilah Kronologi Perampokan Taxi Express di Depok
IST
Dalam Rangka memperingati Tahun Baru Imlek 2565 yang jatuh pada tanggal 31 Januari 2014, Express Group membagi-bagikan Kue Keranjang bagi pengguna jasa Taxi Express di tiga lokasi: Plaza Senayan, Plaza Semanggi dan Mal Puri Indah. 

Ditulis oleh : Express Group

TRIBUNNERS - Express Group, membenarkan laporan mengenai perampokan yang terjadi pada salah satu pengemudi Taksi Express dengan nomor unit pintu GBC 042 (EC/0115/B/00030) , Sabtu (20/2/2016) sekitar pukul 20.40 WIB.

Pada tanggal 20 Februari 2016, tim Express Group menerima laporan bahwa salah satu unit Taksi Express dengan nomor pintu GBC 042 mengalami perampokan di kawansan JL Raya Bogor Sukmajaya Depok. 

Kejadian bermula sekitar pukul 02.15 WIB saat pengemudi unit GBC 042 atas nama Sofyan Effendi mendapat penumpang di Jl Baru Pasar Rebo tujuan ke daerah Sentul.

Penumpang  berjumlah dua orang laki-laki, satu orang duduk di bangku depan, satu lainnya duduk di belakang.

Ketika sudah sampai di daerah Sentul unit taksi tersebut diminta putar balik arah karena alamat yang dituju penumpang tidak ditemukan.

Sampai di Jalan Raya Bogor Gang Nangka Cimanggis Depok sekitar pukul 04.45 WIB, tiba – tiba pelaku  yang duduk di belakang menjerat leher pengemudi dengan menggunakan tali, dan pelaku yang duduk di depan memukul pengemudi sambil berusaha mengambil alih kemudi.

Pengemudi berusaha melawan dan terus menginjak gas, hingga unit sempat menabrak trotoar sampai akhirnya unit menabrak tiang listrik dan seluruh penumpang terpental ke depan.

Setelah unit menabrak tiang listrik, kedua pelaku langsung melarikan diri.

Beberapa saat pengemudi terdiam karena kaget, dan warga sekitar yang berada dilokasi kejadian tersebut segera menolong pengemudi, dan langsung menghubungi pihak kepolisisan setempat.

Halaman
12
Editor: Samuel Febrianto
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas