Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Taksi Express Tidak Instruksikan Supirnya Ikut Demo

Director Commercial and Business Development PT Express Transindo Utama Tbk, David Santoso, menyampaikan imbauan terkait unjuk rasa besar yang dilakuk

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Taksi Express Tidak Instruksikan Supirnya Ikut Demo
Kompas.com
Armada taksi Express. 

Ditulis oleh : PT Express Transindo Utama, Tbk (Taxi Express)

TRIBUNNERS - Director Commercial and Business Development PT Express Transindo Utama Tbk, David Santoso, menyampaikan imbauan terkait unjuk rasa besar yang dilakukan oleh Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) pada pagi hari ini.

Express Group sudah mengimbau agar seluruh sopir TAXI tetap melakukan pelayanan terhadap para konsumen.

Express Group menyampaikan lima poin, yaitu:

 1. Perusahaan/ Manajemen Express Group mengimbau kepada pengemudi untuk tidak ikut berunjuk rasa dan pengemudi "wajib beroperasi" seperti biasa.

 2. Pengemudi agar menghindari wilayah yang rencananya akan dilakukan demo yaitu, depan kantor Kemenkominfo, Kemenhub, Istana Presiden, dan Gedung DPR.

3. Pengemudi yang diberhentikan oleh pengunjuk rasa agar bergabung saat membawa pelanggan, maka wajib mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pelanggan sampai dengan tempat tujuan.

BERITA TERKAIT

4. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap aksi unjuk rasa, aksi ini adalah aspirasi murni pengemudi yang tergabung dalam Paguyuban Pengemudi Angkatan Darat (PPAD) se-Jabodetabek.

5. Perusahaan/Manajemen Express Group berkomitmen menjaga ketenangan beroperasi dan memberikan  pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. 

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas