Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Kompas TV Tayangkan Final Copa Italia Juventus Vs Ac Milan

KompasTV sekali lagi memberikan tayangan menarik dan seru kepada penggemar sepak bola, khususnya bagi Juventini dan Milanisti di Tanah Air. Tahun ini,

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Kompas TV Tayangkan Final Copa Italia Juventus Vs Ac Milan
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Logo Kompas TV mengudara dilangit Jakarta sebagai tanda meluncurkan stasiun televisi bernama Kompas TV milik Kompas Gramedia yang akan tayang perdana pada tanggal 9 September 2011, Bimo Nugroho, Corporate Representatives & Network Kompas TV dalam jumpa pers, Kamis (8/9/2011) di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), mengatakan, Kompas TV adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi inspiratif dan menghibur untuk keluarga Indonesia. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

Ditulis oleh : Dahlan Dahi

TRIBUNNERS -  KompasTV sekali lagi memberikan tayangan menarik dan seru kepada penggemar sepak bola, khususnya bagi Juventini dan Milanisti di Tanah Air.

Tahun ini, KompasTV akan menayangkan pertandingan final Copa Italia (Piala Italia) antara Juventus melawan AC Milan yang disiarkan secara langsung dari Stadion Olimpico, Roma, Sabtu 21 Mei 2016 malam waktu setempat atau Minggu 22 Mei 2016 dini hari WIB.

"Kami menayangkan pertandingan final Piala Italia antara Juventus melawan AC Milan karena bisa dipastikan akan menjadi match yang seru dan dinantikan oleh penggemarnya. Kedua tim dipastikan akan berusaha keras untuk memperebutkan trofi," ujar GM Sport Kompas Gramedia, Buyung Wijaya Kusuma, di Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Kami berharap tayangan Copa Italia menjadi pengobat rindu bagi seluruh pecinta sepak bola di tanah air yang selama ini tidak dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan di Liga Italia.

Juventus adalah juara Liga Italia musim lalu, dan tahun ini sehingga dipastikan tidak akan mau mengalah dari AC Milan. Selain itu, sebagai juara bertahan, Juventus tentu akan mempertahankan gelar juara.

Sementara AC Milan, akan berusaha keras berebut gelar juara karena menjadi satu-satunya ajang yang tersisa untuk bisa memberikan kepercayaan diri untuk masuk ke kompetisi Eropa musim depan, yaitu Liga Eropa.

BERITA TERKAIT
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas