Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

PasarPolis.com Bagikan Asuransi Kecelakaan Gratis Bagi Para Pemudik

Setelah resmi memperkenalkan portal e-commerce pertama di Indonesia yang menyediakan beragam produk asuransi melalui kemitraan dengan perusahaan asura

Editor: Samuel Febrianto

Ditulis oleh : Andika Fatma Kumala

TRIBUNNERS - Setelah resmi memperkenalkan portal e-commerce pertama di Indonesia yang menyediakan beragam produk asuransi melalui kemitraan dengan perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia tahun lalu, PasarPolis.com kini memberikan asuransi kecelakaan gratis bagi para pemudik di Indonesia.

Asuransi tersebut memberikan Perlindungan dari risiko meninggal dunia karena kecelakaan bagi pemudik dan keluarganya.

Bekerja sama dengan PT Zurich Topas Life, PasarPolis.com menjalankan kampanye “Mudik Aman” sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap berhati-hati selama perjalanan mudik.

Kampanye ini merupakan komitmen PasarPolis.com, dan Zurich Topas Life dalam memberikan perlindungan bagi para pemudik dengan nilai tanggungan hingga Rp 25.000.000. 

Di Indonesia, mudik sudah menjadi tradisi tahunan menjelang hari raya besar keagamaan, khususnya Lebaran.

Berkumpul bersama keluarga di kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri bersama sanak saudara, dan terutama orang tua, adalah kegiatan yang ditunggu-tunggu tiap tahunnya.

Namun hingga saat ini, tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi kecelakaan masih sangat rendah, sehingga masih diperlukan edukasi tentang hal ini terutama jelang masa mudik tahun ini.

Berdasarkan data dari Korlantas Polri tahun 2015, 74.77% dari kendaraan yang terlibat kecelakaan selama mudik adalah pengemudi sepeda motor, 16% kendaraan mobil pribadi dan 3.67% adalah bus.

Sebagai portal e-commerce asuransi terbaik di Indonesia, PasarPolis.com ingin memberikan pengalaman mudik yang aman dan nyaman sehingga para pemudik dapat merayakan hari Lebaran dengan damai.

"Ini merupakan tahun kedua bagi PasarPolis.com untuk memberikan asuransi kecelakaan gratis selama masa mudik. Melalui kerjasama dengan Zurich Topas Life, kami akan memberikan asuransi dimana 200.000 dari polis tersebut akan kami berikan kepada para pengemudi GOJEK yang akan melakukan perjalanan mudik tahun ini. Kami merasa sangat penting bagi para pemudik untuk meluangkan waktu menyiapkan perjalanan mudik dan juga untuk mempertimbangkan memiliki asuransi kecelakaan,” ujar Cleosent Randing, Founder, PT PasarPolis Indonesia.

Peter Huber, Presiden Direktur, PT. Zurich Topas Life, yang merupakan salah satu mitra PasarPolis.com mengatakan, “Kami mengerti betapa berartinya momen mudik pada setiap menjelang Lebaran. Demi memberikan rasa aman selama perjalanan mudik, kami menyediakan perlindungan gratis terhadap risiko kecelakaan bagi setiap pemudik. Melalui perlindungan asuransi kecelakaan ini, kami berharap dapat turut meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi. Zurich Topas Life bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan mudik anda tahun ini”.

Dalam kampanye “Mudik Aman” tahun ini, PasarPolis.com dan Zurich Topas Life mengajak perwakilan dari komunitas Female Daily Network, dan Mommies Daily untuk turut mengedukasi pentingnya memiliki asuransi sejak dini terutama bagi para ibu guna melindungi keluarga.

Hanifa Ambadar, selaku Founder & CEO Female Daily Network dan Mommies Daily, yang juga seorang istri dan ibu turut serta dalam kampanye “Mudik Aman” ini.

Halaman
12
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas