Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Perwira Kostrad Beri Materi Kepemimpinan pada Pelatihan Kepala Sekolah Se-Kota Salatiga

Pemberi materi pada pelatihan Leadership Soft Skill, Lettu Inf Antoni Manik, dari Batalyon Infanteri Mekanis 411/Pandawa Kostrad

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Perwira Kostrad Beri Materi Kepemimpinan pada Pelatihan Kepala Sekolah Se-Kota Salatiga
Kostrad

TRIBUNNERS - Untuk memberikan pembekalan keterampilan, pengetahuan dan peningkatan kompetensi yang dibutuhkan kepala sekolah, baru-baru ini telah dilaksanakan pelatihan Leadership Soft Skill.

Acara ini untuk seluruh Kepala Sekolah di Kota Salatiga, yang pelaksanaannya di lapangan Tlogo Kec. Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Sebagai pemberi materi pada pelatihan Leadership Soft Skill, Lettu Inf Antoni Manik, Perwira Seksi Personel (Pasi 3) Batalyon Infanteri Mekanis 411/Pandawa Kostrad

Pelatihan Kepemimpinan ini bertajuk "The Head Master's Leadership Based On Soft Skill Workshop"

Kegiatan Workshop ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Salatiga, dengan tujuan untuk mengasah kembali kemampuan Leadership bagi para Kepala Sekolah agar dapat menambah kepercayaan diri.

Sehingga tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Sekolah dapat terlaksana dengan baik, sehingga tujuan pokok pendidikan sekolah- sekolah di Kota Salatiga dapat tercapai.

Bagi satuan Yonif Mekanis 411 Kostrad, kegiatan ini sebagai sarana mempererat komunikasi sosial dengan berbagai elemen masyarakat di sekitar pangkalan Yonif Mekanis 411 Kostrad.

BERITA TERKAIT

Semoga dengan pelatihan Leadership Soft Skill kali ini dapat memberikan bekal dan peningkatan kompetensi para Kepala Sekolah Se-Kota Salatiga yang berujung pada peningkatan kualitas mutu pendidikan di Kota Salatiga.

 Pengirim: Penerangan Kostrad

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas