Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners
Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.


Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Tribunners / Citizen Journalism

Jasrent-Sanjiwahana Teken Kesepakatan Perluasan Bisnis

Kesepakatan ini diharapkan bisa meningkatkan pelayanan Jasrent kepada para penggunanya, sekaligus mempermudah para pengguna

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Jasrent-Sanjiwahana Teken Kesepakatan Perluasan Bisnis
Istimewa
Jasrent Lintas Global, perusahaan e-commerce yang menyediakan platform sewa menyewa barang dan jasa, menandatangani Memorandum of Understanding (Nota Kesepahaman) dengan PT. Sanjiwahana 

TRIBUNNERS - Jasrent Lintas Global, perusahaan e-commerce yang menyediakan platform sewa menyewa barang dan jasa, menandatangani Memorandum of Understanding (Nota Kesepahaman) dengan PT. Sanjiwahana, kamis (26 April 2018).

Kesepakatan ini diharapkan bisa meningkatkan pelayanan Jasrent kepada para penggunanya, sekaligus mempermudah para pengguna Jasrent untuk mengembangkan usaha dan kebutuhan penggunanya diseluruh nusantara.

Baca: Promosi Tim Tenis Fed Cup Indonesia 2018, BRI Life Beri Perlindungan Jiwa Senilai Rp 500 Juta

Penandatanganan MoU dilakukan oleh pimpinan kedua perusahaan tersebut.

"Jasrent platfrom jasa rental online terbesar, teraman dan ternyaman di indonesia, dan menjadi yellow pages di sektor sewa menyewa melalui satu aplikasi. pertumbuhan ini telah menarik investor PT.Sanjiwahana untuk berpartisipasi dalam seri investasi terbaru," kata Wahyu Anggoro selaku Direktur Utama PT. Sanjiwahana.

Jasrent berencana akan mengembangkan berapa fitur baru yang semakin memudahkan proses atau transaksi sewa melalui aplikasi.

BERITA REKOMENDASI
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas