Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Malam Ramah Tamah Warga Perum Sakinah Berlangsung Meriah

Semarak peringatan 17 Agustus tingkat rt/rw warga Perumahan Sakinah baruh, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanayya Kota Makassar dipastikan be

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Malam Ramah Tamah Warga Perum Sakinah Berlangsung Meriah
ISTIMEWA
Semarak peringatan 17 Agustus tingkat RT/RW warga Perumahan Sakinah baruh, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanayya Kota Makassar dipastikan berlangsung meriah. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, malam ramah tamah yang biasa hanya dihadiri para undangan dari Kelurahan, tokoh masyarakat, dan tamu lainnya. Pada perayaan kali ini, dibuka secara umum untuk masyarakat Perumahan Sakinah baruh. Jumat (17/8/2018). 

Dikirimkan oleh M Arif Alif

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Semarak peringatan 17 Agustus tingkat rt/rw warga Perumahan Sakinah baruh, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanayya Kota Makassar dipastikan berlangsung meriah.

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, malam ramah tamah yang biasa hanya dihadiri para undangan dari Kelurahan, tokoh masyarakat, dan tamu lainnya. Pada perayaan kali ini, dibuka secara umum untuk masyarakat Perumahan Sakinah Baruh, Jumat (17/8/2018).

Baca: Gebuk Bantal dan Titian Pinang Ramaikan Festival Kalimalang




Bahkan, kehadiran seluruh warga dan kebisingan suara anak-anak kecil pun akan menambah meriah perayaan malam ramah tamah nantinya.

Sehubungan dengan berakhirnya pekan olahraga tingkat rt/rw, panitia peringatan hari ulang tahun ke 73 Republik Indonesia mengundang seluruh warga turut menghadiri malam ramah tamah sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba.

Salah seorang Panitia, Andi Alim mengatakan bahwa kami sudah melakukan rapat pemantapan untuk malam ramah tamah yang akan digelar besok malam.

Baca: Upacara HUT RI di Kantor PDIP: Megawati Lahirkan Pemimpin Rakyat, Presiden Jokowi

“Undangan sudah disebar, Insha Allah malam ramah tamah akan hadir pak camat, Ibu Lurah, ketua RW, anggota dewan dari pemkot Makassar dan ketua LPM kelurahan Paccerakang, binmas, babinsa, kepala puskesmas paccerkang serta para sponsor-sponsor kegiatan yang telah ikut berpartisipasi pada kegiatan ini, Ke depan diharapkan apapun bentuk hari-hari besar seperti ini, diminta pemerintah untuk kreatif mengadakan kegiatan seperti ini dan tentunya kami berharap dukungan dari semua pihak” Pungkasnya.

BERITA TERKAIT

Untuk itu ia berterima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, di mana kegiatan ini bisa menciptakan persatuan antar masyarakat dan menjalin kebersamaan untuk menyambut hut RI ke 73.

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas