Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

Managing Director Baru DSC Bertekad Perkuat Nilai Inovasi di Indonesia

Srivastava akan lebih menguatkan peran logistik di era revolusi 4.0 dengan memfokuskan DSC pada nilai tambah yang inovatif

Managing Director Baru DSC Bertekad Perkuat Nilai Inovasi di Indonesia
Istimewa
DHL Supply Chain Tunjuk Prithu Srivastava sebagai Managing Director Baru di Indonesia.

TRIBUNNEWS.COM - DHL Supply Chain (DSC), pemimpin global dalam solusi logistik telah menunjuk Prithu Srivastava sebagai Managing Director baru di Indonesia.

Sebelumnya, Srivastava adalah Vice President of Business Development and Solutions DHL Supply Chain yang bertanggung jawab mendorong pertumbuhan bisnis di Indonesia

“Ketajaman bisnis Srivastava dan pendekatan strategisnya,telah terbukti sangat berharga bagi pengembangan bisnis dan mampu mendobrak lanskap pasar yang terus berkembang pesat dan bertumbuh cepat. Saya optimis dengan gaya kepemimpinannya yang pragmatis dan berbasis nilai, dikombinasikan dengan pengetahuan yang mendalam tentang logistik dan perdagangan regional, akan mendorong pertumbuhan lebih lanjut dalam tim dan operasional kami,” kata Terry Ryan, CEO, DSC Asia Pacific.

Selama 13 tahun, Srivastava telah berpengalaman di berbagai negara lintas divisi di DHL, termasuk menjadi bagian dari tim konsultasi in house DHL selama lima tahun.

Di tahun 2011, beberapa agenda perusahaan berhasil ia jalankan dengan baik saat menjadi Strategy Director di DSC untuk wilayah Asia Selatan dan Tenggara.

Kemudian di tahun 2014, ia berhasil memimpin pembaruan fungsi dan pengembangan bisnis DSC Indonesia. Hasilnya, kinerja penjualan yang konsisten di seluruh negeri dan hubungan dengan pelanggan terjalin lebih kuat.

“Di era digital saat ini, industri logistik telah berevolusi menjadi sebuah tren yang besar. Sementara status quo industri logistik sendiri, menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk memimpin perusahaan ini tetap adaptif dengan perubahan teknologi,” jelas Prithu Srivastava, Managing Director, DSC, Indonesia.

Berdasarkan pengalaman sebelumnya sebagai Head of Sales, ia memiliki pemahaman yang mendalam tentang tantangan pelanggan di berbagai sektor industri.

Peran logistik di era digital saat ini, lebih dari sekadar urusan pergudangan dan perpindahan barang. Oleh karena itu, ia sangat bersemangat untuk lebih memahami kebutuhan pelanggan dan membantu pelanggan mencapai tujuan bisnisnya,

Srivastava akan lebih menguatkan peran logistik di era revolusi 4.0 dengan memfokuskan DSC pada nilai tambah yang inovatif dan layanan manajemen yang prima yang diintegrasikan dengan fulfillment dan distribusi tradisional.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Husein Sanusi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas