Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners
Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.


Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Tribunners / Citizen Journalism

Pimpinan Ponpes Al Quran Nur Meidina Apresiasi Hasil Pemilu 2019

Ustadz Endang Husna pimpinan Pondok Pesantren Al Qur’an Nur Meidina mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas suksesnya keberlangsungan pemilu 2019

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Pimpinan Ponpes Al Quran Nur Meidina Apresiasi Hasil Pemilu 2019
ist
Pimpinan Ponpes Al Quran Nur Meidina Apresiasi Hasil Pemilu 2019 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ustadz Endang Husna pimpinan Pondok Pesantren Al Qur’an Nur Meidina mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas suksesnya keberlangsungan Pemilu 2019 dengan damai dan tentram.

Seperti diketahui, apresiasi terhadap hasil pemilu serentak 2019 terus mengalir dari sejumlah ulama dan tokoh masyarakat.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang dapat menyelenggarakan rangkaian kegiatan pemilu dengan sebaik baiknya,” ungkap ustadz Endang Husna.

Ustadz Endang Husna mengatakan, selain pada umumnya keseluruhan wilayah, khususnya pemilu di lingkungan Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan juga berjalan dengan baik lancar dan aman sampai proses perhitungan.

“Kami menghimbau apabila ada permasalahan terkaitan perhitungan suara, maka hendaklah diselesaikan melalui mekanisme hukum yang berlaku di Indonesia. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat, ridho, barokah kepada kita semua terutama dalam menyambut bulan suci ramadhan,” jelasnya.

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas