Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

Ratu Givana Yakini Akar Bajakah Mengandung Anti Oksidan Tinggi Bisa Menjadi Penyembuh Kanker

Tanaman Bajakah tengah Viral menjadi perbincangan publik saat ini setelah khasiatnya diketahui mampu menyembuhkan penyakit kanker.

Ratu Givana Yakini Akar Bajakah Mengandung Anti Oksidan Tinggi Bisa Menjadi Penyembuh Kanker
dok pribadi
Ratu Givana 

Tanaman Bajakah tengah Viral menjadi perbincangan publik saat ini setelah khasiatnya diketahui mampu menyembuhkan penyakit kanker, karena kayu Bajakah membuktikan kaya akan anti oksidan.

Ini merupakan penemuan ilmiah dan spektakuler dalam dunia pengobatan.

Tanaman Bajakah ini berasal dari hutan pedalaman kalimantan yang hidupnya di lahan gambut merambat pada pohon. Secara kasat mata tidak ada yang spesifik tentang tanaman Bajakah ini, sehingga membutuhkan kejelian dalam mencarinya.

Terkait hal tersebut Ratu Givana sebagai Ratu Herbalis Indonesia meyakini akar Bajakah mengandung anti oksidan tinggi yang bisa menjadi penyembuh kanker. 

Ada beberapa tahapan panjang untuk membuktikan kayu bajakan sebagai obat kanker.

“Untuk jadi obat kanker, akar Bajakah harus lewati sederet fase uji klinis. Karna mengingat salah satu uji klinis yang pernah dilakukan oleh masyarat Dayak Kalimantan di tahun 1970-1980 kepada seorang ibu yang menderita kanker payudara stadium 4, memang cukup berhasil,” ungkap Ratu Givana, Jumat (16/8/2019).

Namun demikian, dikatakan Ratu Givana, juga harus melihat pola makan dan pola hidup masyarakat Indonesia saat ini yang sudah penuh dengan sarat technologi, dari minuman mineral yang di kemas dengan technologi sampai makanan siap saji yang mengandung MSG atau penyedap rasa.

Ratu Givana mencoba mengembangkan dengan menggunakan Technology Nano terhadap akar Bajakah penyembuh kanker yang diyakini mengandung anti oksidan tinggi, yang menghasilkan peptide atau asam amino untuk memperbaiki sell kanker.

Diperlukan beberapa tahapan panjang untuk menghilangkan sifat zat racun yang terkandung dalam tanaman tersebut.

“Dengan menggunakan teknologi Nano menghasilkan Powder serbuk, agar lebih halus, mudah diserap oleh tubuh,” ucap Ratu Givana.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas