Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

SongHyeKyo Indonesia Beramal Bersama Anak-Anak Pejuang KanKer

SEPEKAN ini dunia hiburan sempat di hebohkan dengan munculnya SongHyeKyo di New York Time Square Billboard.

SongHyeKyo Indonesia Beramal Bersama Anak-Anak Pejuang KanKer
Dok. SongHyeKyo Indonesia
SongHyeKyo Indonesia 

SEPEKAN ini dunia hiburan sempat di hebohkan dengan munculnya SongHyeKyo di New York Time Square Billboard

Bagaimana tidak SongHyeKyo menjadi aktris pertama korea yang mendapat kesempatan untuk beriklan di billboard prestisius tersebut. Hadiah tersebut persembahan dari fans diseluruh dunia dalam rangka merayakan ulang tahun nya yang jatuh pada tanggal 22 november.

Fanbase Songhyekyo indonesia yang menjadi salah satu penggagas Nasdaq Billboard mengungkapkan bahwa proyek ini merupakan proyek gabungan dari beberapa negara.

Selain proyek global, fans Song Hye Kyo di Indonesia juga melakukan kegiatan amal bersama anak kanker di Rumah Singgah Rumah Harapan Indonesia (RHI) Valencia Care Foundation.

Kegiatan ini dimaksudkan selain turut serta memeriahkan UlangTahun sang aktris, SongHyeKyo Indonesia juga berkeinginan berbagi kepada adik-adik yang belum beruntung dan sedang berjuang melawan penyakit yang menggerogoti tubuh mereka. 

Ketua Panitia Acara Amal Sandra Alam mengatakan bahwa kegiatan amal ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kami yang sedang mengalami kanker,berbagi kebahagiaan dan memberi semangat kepada anak-anak penderita kanker untuk tetap bangkit dan yakin akan kesembuhannya.

"Songhyekyo indonesia berkeinginan kegiatan ini akan terus dilaksnakan di tahun-tahun mendatang"

Menurut sandra, kegiatan amal selain pekerjaan yang sangat mulia juga dapat menjadi pembelajaran bagi generasi muda bahwa dengan rasa empati antar sesama dapat menumbuhkan persatuan di tengah masyarakat. Fans SongHyeKyo Indonesia berharap dengan kegiatan kemanusian ini  persatuan dan kesatuan antar anak bangsa akan terbina dan semakin erat. 

Senada dengan sandra, perwakilan Rumah Harapan Indonesia Wulan mengungkapkan bahwa kelak generasi muda Indonesia tidak hanya menggemari film korea saja akan tetapi memiliki keinginan untuk berbuat baik dan senantiasa melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi orang lain.

SongHyeKyo Indonesia ditahun-tahun mendatang akan terus melakukan kegiatan amal dan akan menjadi agenda rutin tiap tahun.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas