Tribunners
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

Firman Aryojoyonegoro Ngajar Bodyjam dan Sh'bam Motivasi untuk Mengembalikan ke Berat Badan Ideal

Iman dekat dengan banyak anggota di pusat kebugaran, termasuk salah satu instruktur dengan banyak penggemar.

Firman Aryojoyonegoro Ngajar Bodyjam dan Sh'bam Motivasi untuk Mengembalikan ke Berat Badan Ideal
dok. pribadi
Firman Aryojoyonegoro 

Firman Aryojoyonegoro dikalangan anggota di beberapa klub Kebugaran di Jakarta, adalah salah satu instruktur Lessmills Bodyjam dan Sh'bam yang memiliki keunikan dari ukuran badannya, mendapat julukan "Pluz Size Instructor"

Iman, begitu Firman Aryojoyonegoro disapa, dikenal dekat dengan banyak anggota di pusat kebugaran, termasuk salah satu instruktur dengan banyak penggemar. Keunikan yang dimilikinya adalah bisa mengajar dengan baik, unik, humoris dan komunikatif.

Firman Aryojoyonegoro
Firman Aryojoyonegoro (dok. pribadi)

Iman menyadari bahwa ukuran badan sudah tidak seperti pada saat awal mengajar kelas Bodyjam, karena faktor hobi kuliner yang membuat semakin bertambah besar, tetapi ia masih merasa nyaman karena tidak mempengaruhi gerak badan dalam menari, dan dalam mengajar kelas Bodyjam dan Sh'bam, dijadikan sebagai motivasi untuk bisa mengembalikan ke berat badan ideal.

Iman pernah bekerja di salah satu bank asing di Jakarta, selama 15 tahun. Pria yang memiliki hobi renang, olah vokal dan menari. Sejak masih Sekolah Dasar sudah aktif menari dan pada saat kuliah mulai masuk grup penari di kota Bandung.

Mulai mengenal dunia instruktur, pada saat Iman bergabung di salah satu klub kebugaran terbesar di Jakarta, dan mengikuti pelatihan untuk menjadi instruktur program Lesmills bodyjam di tahun 2008 dan Sh’bam tahun 2013.

Firman Aryojoyonegoro    3
Firman Aryojoyonegoro

Lessmills Bodyjam dan Sh'bam adalah program kelas menari dibeberapa klub besar kebugaran.

Iman mulai aktif menjadi instruktur sejak tahun 2009 ketika masih bekerja sebagai pegawai bank dan memutuskan untuk menjadi “full time” sejak tahun 2017.

Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas