Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribunners
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

Tim JKW-PWI Kembali Mendapat Dukungan dari Kemenpora

Rencana aksi Touring-Hiking “Jelajah Kebangsaan Wartawan” Keliling Nusantara" wartawati Yanni Krishnayanni (51 tahun) kembali mendapatkan dukungan.

Tim JKW-PWI Kembali Mendapat Dukungan dari Kemenpora
Dok. Humas PWI Pusat
Yanni beraudiensi dengan Menpora Zainudin Amali Kamis, (10/6/2021) didampingi sejumlah pengurus teras PWI Pusat, Atal S Depari (Ketua PWI Pusat), Abdul Aziz (Kabid Kerjasama Antarlembaga), Dar Edi Yoga (Wakil Bendahara PWI Pusat) dan juga tim pelaksana JKW, Herwan Pebriansyah, Nonnie Rering dan Onaria Fransiska pendaki pendamping, bertempat di ruangan rapat Menpora lt 10. Jl. Gerbang Pemuda Jakarta Pusat. Sebelumnya, pengurus PWI Pusat beraudiensi dengan Ketua MPR RI dan Kemenhub RI. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Rencana aksi Touring-Hiking “Jelajah Kebangsaan Wartawan” Keliling Nusantara" wartawati Yanni Krishnayanni (51 tahun) kembali mendapatkan dukungan.

Ekspedisi yang di inisiasi PWI Pusat dan didukung oleh PRESS #GasTipisTipis-Siwo PWI Jaya itu mendapatkan dukungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Yanni beraudiensi dengan Menpora Zainudin Amali Kamis, (10/6/2021) didampingi sejumlah pengurus teras PWI Pusat, Atal S Depari (Ketua PWI Pusat), Abdul Aziz (Kabid Kerjasama Antarlembaga), Dar Edi Yoga (Wakil Bendahara PWI Pusat) dan juga tim pelaksana JKW, Herwan Pebriansyah, Nonnie Rering dan Onaria Fransiska pendaki pendamping, bertempat di ruangan rapat Menpora lt 10. Jl. Gerbang Pemuda Jakarta Pusat. Sebelumnya, pengurus PWI Pusat beraudiensi dengan Ketua MPR RI dan Kemenhub RI.

Menpora Zainudin Amali usai mendengar penjelasan Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari menyambut baik prakarsa PWI Pusat ini.

"Kami menyambut baik prakarsa dan usaha dari PWI. Ini sangat baik apalagi Yani seorang ibu. Masih kuat bu..?" ungkap Menpora.

Secara refleks dijawab dengan anggukan optimis oleh Yani.

"Jaga kesehatan bu, itu saya titipkan. Terutama dalam situasi pandemi sekarang ini. Kita tidak tahu di daerah apakah masih pandemi merajalela," ujar Zainudin Amali.

Atal berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) dapat melepas tim dari Istana Negara pada 17 Agutus atau usai pidato kenegaraan Presiden di gedung MPR/DPR/DPD, 16 Agustus dan kembali ke Jakarta pada 22 Desember 2021, tepat di Hari Ibu.

"Dia wartawati. Makanya kita support. Upaya dia menjelajahi Indonesia tujuannya untuk merekatkan kembali Indonesia. Apalagi Yanni juga akan naik gunung dan menancapkan merah putih di tujuh puncak gunung tertinggi di Indonesia. Kalau bisa bendera kemenpora juga ikut," ujar Atal.

Menpora didampingi Asisten Deputi Standardisasi dan Infrastruktur Olahraga Fitrian Yudit dan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Abdul Muslim menitipkan pesan kepada tim JKW untuk memperhatikan pembinaan olahraga daerah yang dilewati tim JKW.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...
berita POPULER
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas