Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Influencer Harus Punya Skill Bukan Sekedar Posting Di Media Sosial Terus Followersnya Banyak

Fabian bersama Co Founder, Clarissa Devina merangkum sebuah acara menarik bertajuk ‘Hashloween 2021’ di Hash Office, Mineski Kemanggisan, Jakarta Bara

Editor: Toni Bramantoro
Influencer Harus Punya Skill Bukan Sekedar Posting Di Media Sosial Terus Followersnya Banyak
Dok. pribadi
Acara menarik bertajuk ‘Hashloween 2021’ di Hash Office, Mineski Kemanggisan, Jakarta Barat, Sabtu (30/10/2010) sore hingga malam hari. 

MENYAMBUT PERAYAAN HALOWEEN yang dirayakan setiap 31 Oktober, Buzzlive.co membuat sebuah terobosan dengan menyiapkan ‘Key of Consumer’ yang tentu saja akan sangat berguna bagi para e-commerce di mana pun.

Founder Buzzlive.co, Fabian bersama Co Founder, Clarissa Devina merangkum sebuah acara menarik bertajuk ‘Hashloween 2021’ di Hash Office, Mineski Kemanggisan, Jakarta Barat, Sabtu (30/10/2010) sore hingga malam hari.

Di depan sejumlah tamu undangan juga media yang hadir langsung dan via zoom, Fabian dan Clarissa Devina berbincang santai bersama MC milenial Satya yang sangat membantu mengangkat suasana karena mengerti dengan topik yang dibicarakan.

Buzzlive.co yang digodok oleh Hash Entertainment sejak akhir 2017, kini baru mulai diluncurkan di Indonesia sejak awal 2021 ini dan fokus mereka lebih kepada e-commerce.

“Sekarang kan banyak sekali yang jualan online. Nah kita fokus di live-commerce, jadi jualan live karena kebutuhan kita nya banyak. Klien kita pun banyak sekali yang butuh jasa live streaming. Jadi, kita hadir untuk memenuhi kebutuhan itu,” jelas Fabian secara rinci.

Ia juga menjelaskan kalau pihak Buzzlive.co ini lebih banyak bekerja sama dengan sejumlah influencer.

“Influencer itu harus punya skill juga, bukan sekadar posting di media sosial trus followersnya banyak. Tapi, influencer itu harus cerdas. Harus berkualitas agar bisa bekerja sama dengan orang lain, agar bisa memasarkan produk secara sempurna dan menarik pembeli,” tutur Fabian.

Buzzlive.co, menurut Fabian, bahkan kini mempermudah seller e-commerce dengan mencarikan live streamer terbaik untuk mereka. Buzzlive.co bisa mencarikan beragam live streamer sesuai kebutuhan seller e-commerce.

Fabian pun membeberkan kalau pihak Buzzlive menjamin jika live streamer yang dipilih untuk seller e commerce dipastikan sudah berpengalaman dan terlatih, sehingga pihak klien pun tak perlu khawatir.

Sementara Clarissa Devina yang akrab disapa Vina selaku Co Founder juga mengatakan jika semua orang bisa menjadi live streamer dan mendaftarkan diri ke Buzzlive.co.

“Untuk menjadi live streamer pun tak perlu pikir Panjang karena tak ada persyaratan khusus, dan itu terbuka untuk umum. Jadi buat yang berminat untuk live streamer, jangan ragu langsung ke Buzzlive.co,” tutur Vina bersemangat.

Acara Hashloween 2021 ditutup dengan hiburan apik dari penyanyi CeHa Grande yang membawakan parodi lagu One Last Time dan Bang Bang.

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas