Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Celebrating Our Journey Together, WCC Rayakan 12 Tahun Kebersamaan di Lembang

“Celebrating Our Journey Together” acara hari jadi komunitas White Car Community ke-12 tahun.

Editor: Brand Creative Writer
Istimewa
Keseruan kreativitas member komunitas dari setiap chapter yang memperkenalkan baju adat dari berbagai daerah.
Istimewa
Keseruan acara "Celebrating Our Journey Together" oleh White Car Community.

TRIBUNNEWS.COM - White Car Community atau yang biasa disebut dengan WCC, merayakan hari jadinya yang ke-12. Perayaan ini berlokasi di Sindang Reret Hotel & Restaurant, Lembang.

Acara yang diselenggarakan dengan bertajuk “Celebrating Our Journey Together” pada Sabtu tanggal 20 Juli 2024 berlangsung dari pukul 10.00 - 22.00 WIB, dengan dihadiri oleh sekitar 370 member WCC lintas chapter beserta keluarga. 

Perayaan akbar ini merupakan momen penting bagi White Car Community (WCC) untuk mempererat tali silaturahmi antar member WCC, sekaligus sebagai puncak perayaaan ulang tahun WCC yang ke-12 tahun (6 Mei 2012 – 6 Mei 2024). 

Kegiatan perayaan ini diawali dengan tikum pertama bagi para member yang berasal dari wilayah Jabodetabek & Banten pada pukul 10.00 WIB di Rest Area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek. 

Setelah semua berkumpul, dilanjutkan dengan konvoi menuju tikum kedua di area parkir Gedung DPRD Kabupaten Subang. Sekitar pukul 13.30 WIB konvoi kembali dilanjutkan menuju lokasi acara, terdapat lebih dari 100 mobil warna putih milik member WCC memadati kawasan Lembang, Bandung.

Sekitar pukul 15.00 WIB, para member WCC akhirnya tiba di lokasi acara, dilanjutkan dengan registrasi peserta & ice breaking. Acara inti dari perayaan akbar dimulai pada pukul 18.30 WIB yang diawali dengan pembukaan oleh MC lalu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya & jingle WCC secara bersama-sama, tak lupa juga pembacaan doa supaya acara berlangsung dengan lancar. 

Seusai pembacaan doa, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua pelaksana acara yaitu om Vikie Taufik, sambutan dari ketua WCC chapter Bandung Raya yaitu om Erik Ramdani, sambutan dari perwakilan Dewan Pengawas Nasional White Car Community (WCC) yaitu om Marthen Rundupadang, serta sambutan dari Ketua Umum White Car Community (WCC), om Masayu Donny Kertopati.

BERITA TERKAIT

Acara perayaan akbar anniversary WCC ke-12 tahun ini sangat berkesan dengan adanya kreativitas dari setiap chapter yang memperkenalkan baju adat dari berbagai daerah. Perayaan akbar ini pun semakin meriah karena diadakannya sesi game berhadiah & pembagian doorprize bagi para member WCC yang beruntung. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun 12 tahun WCC secara simbolik, sesi foto & makan malam bersama, lalu ada pengumuman pemenang lomba the best custom, serta ditutup dengan penampilan memukau dari bintang tamu “Abe & Friend”.

Om Vikie Taufik selaku Ketua Pelaksana acara ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh member WCC atas dukungan & partisipasinya.

Ketua acara ini juga mengungkapkan tujuan diadakannya acara ini, yaitu sebagai puncak perayaan ulang tahun WCC yang ke-12 sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi diantara member WCC lainnya. Harapannya, melalui acara ini dapat meningkatkan chemistry antar chapter WCC supaya semakin solid dan terus bersinergi demi kemajuan komunitas ini. 

Tak hanya Ketua Pelaksana acara ini saja yang berbicara, Ketua Umum White Car Community (WCC) juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh member WCC serta harapan untuk komunitas ini. 

“Terima kasih kepada seluruh member WCC atas dukungannya, apresiasi yang setinggi – tingginya untuk para panitia pelaksana acara, para ketua chapter dan juga pengurus nasional atas sukses terselenggaranya perayaan akbar anniversary WCC ke-12 tahun ini.

Mari kita bersama-sama membangun dan memajukan komunitas ini, serta dapat selalu menjaga nama baiknya sesuai dengan slogan WCC yaitu White Car – White Heart – White Spirit.” ujar Masayu Donny Kertopati, selaku Ketua Umum White Car Community (WCC).

Terima kasih kepada seluruh member White Car Community (WCC) atas dukungannya, terima kasih juga kepada seluruh pihak sponsor yang turut mensukseskan perayaan akbar anniversary WCC ke-12 tahun ini, beserta para donatur yang tidak dapat disebutkan satu per satu.

Sebagai informasi, White Car Community (WCC) merupakan komunitas pecinta mobil warna putih pertama & terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 6 Mei 2012 dan hingga saat ini telah memiliki hampir 5.000 anggota yang tersebar dalam 34 chapter se-Indonesia.

Untuk para pengguna dan pecinta mobil putih yang ingin bergabung menjadi anggota White Car Community (WCC) serta ingin mengetahui lebih jauh mengenai White Car Community (WCC) silahkan bergabung di grup Facebook: White Car Community dan follow Instagram : whitecarcommunityofficial & TikTok: White Car Community Official.

White Car – White Heart – White Spirit

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas