Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

GR Enthusiast Rayakan 1st Anniversary Bertema "Unleash your Racing Sensation"

GAZOO Racing Enthusiast atau yang disingkat GR Enthusiast, merayakan hari jadinya yang pertama pada 7 September 2024.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in GR Enthusiast Rayakan 1st Anniversary Bertema
Istimewa
GAZOO Racing Enthusiast atau yang disingkat GR Enthusiast, merayakan hari jadinya yang pertama pada 7 September 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - Mengusung tema ‘Unleash Your Racing Sensation’ GAZOO Racing Enthusiast atau yang disingkat GR Enthusiast, merayakan hari jadinya yang pertama pada 7 September 2024. Sebanyak 60 member GR Enthusiast yang hadir menjalani berbagai jenis kegiatan.

Mulai dari uji emisi kendaraan di Auto2000 – BSD City sebagai bentuk dukungan program pemerintah mengurangi polusi udara, Gokart Competition, test drive Yaris Cross HEV & Agya GR Sport, kemudian diakhiri dengan servis kendaraan bersama, pemaparan materi terkait GAZOO Racing, hingga selebrasi di GR Garage Indonesia, Ruko Soho Ebony - PIK 2. 

“Tidak terasa sudah satu tahun komunitas ini berdiri yang bertujuan untuk bisa menjadi wadah para pecinta GR di Indonesia. Harapan saya dengan bertambahnya usia, para member dapat terus menumbuhkan antusiasme positif yang sejalan dengan semangat GAZOO Racing, “Pushing the limits for Better”, dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.




Oleh karena itu, kami juga melaksanakan kompetisi Gokart sebagai representasi DNA GR Enthusiast yang erat dengan dunia motorsport.

Terakhir, harapannya akan semakin banyak orang yang bisa merasakan Joy of GR terutama bagi para pecinta motorsport di Indonesia lewat beragam kegiatan yang interaktif serta produk-produk menarik.” ucap Founder GR Enthusiast, Regi Ezra Putra setelah melakukan pemaparan terkait GAZOO Racing kepada para peserta acara.

Pemenang Gokart Competition: 
Juara 1: Rizky Bas
Juara 2: Regi Ezra Putra
Juara 3: Ari Chandra 
Grand Prize 1 Set Ban Good Year Persembahan Astro Wheels & Ottoban Indonesia: Ogu Nasution.

Sebagai informasi, GAZOO Racing Enthusiast adalah komunitas otomotif pecinta motorsport atau pemilik all variant unit Toyota GAZOO Racing (GR Pure, GR Parts, GR Sport) yang telah berdiri sejak 13 Agustus 2023, GAZOO Racing Enthusiast memiliki slogan “Mari Sebarkan Joy of GAZOO Racing kepada Semua Orang” dan tergabung secara resmi dalam Toyota Owner Club. 

BERITA TERKAIT
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas