Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Musyawarah Daerah id42ner Jogjateng 2024: Pemilihan Ketua Baru Periode 2024-2026C

Id42ner Jogjateng sukses menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Grand Panorama, Bandungan pada tanggal 8 September 2024.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Musyawarah Daerah id42ner Jogjateng 2024: Pemilihan Ketua Baru Periode 2024-2026C
Istimewa
Id42ner Jogjateng sukses menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Grand Panorama, Bandungan pada tanggal 8 September 2024. 

TRIBUNNEWS.COM -  Id42ner Jogjateng sukses menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Grand Panorama, Bandungan pada tanggal 8 September 2024.

Acara ini dihadiri oleh Presiden id42ner Indonesia, Om DJ (Joko Wiyono), bersama para pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sebagai wujud komitmen demokrasi dalam organisasi Id42ner.

Musda kali ini bertujuan untuk memilih Ketua Chapter id42ner Jogjateng yang baru untuk periode 2024-2026. Ada tiga calon Ketua Chapter yang bersaing, yaitu:
1. Om Adi Nugroho
2. Om Bahar
3. Om Heru Wibowo




Ketiga calon ini memaparkan visi dan misinya masing-masing demi kemajuan id42ner Jogjateng di masa mendatang. Pemaparan ini menjadi ajang bagi para anggota untuk menentukan pilihan yang terbaik untuk memimpin chapter ini dalam dua tahun ke depan.

Setelah proses pemilihan yang berlangsung demokratis, hasil Musda memutuskan bahwa Om Heru Wibowo, dengan nomor urut 3, terpilih kembali sebagai Ketua Chapter untuk kedua kalinya. Masa jabatannya akan berlangsung selama periode 2024-2026. Keputusan ini ditandatangani oleh pimpinan sidang Om Danu, sekretaris Om Gesang, dan pendamping Om Edi.

Ketua Panitia Musda id42ner Jogjateng, Om Awan Jundan, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas peran serta dan keaktifan anggota serta member id42ner Jogjateng yang tetap peduli dan bersama-sama mendukung acara ini. Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada Dewan Pembina, seluruh member, dan panitia Musda Chapter Jogjateng 2024, yang telah memastikan acara ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Dengan terpilihnya ketua yang baru, id42ner Jogjateng berharap dapat terus berkembang dan maju, serta mampu memberikan kontribusi yang positif bagi anggotanya dan komunitas yang lebih luas.

BERITA TERKAIT
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas