Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Di Hari Diabetes Sedunia, Tropicana Slim Kampanyekan #Hands4Diabetes

Di Hari Diabetes Sedunia, Tropicana Slim kembali menggerakkan kampanye #Hands4Diabetes yang berfokus pada kesehatan keluarga Indonesia. Tahun ini, ac

Editor: Content Writer
zoom-in Di Hari Diabetes Sedunia, Tropicana Slim Kampanyekan #Hands4Diabetes
Tribunnews.com
Di Hari Diabetes Sedunia, Tropicana Slim kembali menggerakkan kampanye #Hands4Diabetes yang berfokus pada kesehatan keluarga Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM – Di Hari Diabetes Sedunia, Tropicana Slim kembali menggerakkan kampanye #Hands4Diabetes yang berfokus pada kesehatan keluarga Indonesia.

Tahun ini, acara tersebut diadakan secara serentak di 37 kota di Indonesia, yaitu: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung, Cirebon, Sukabumi, Semarang, Solo, Jogja, Tegal, Surabaya, Malang, Kediri, Aceh, Medan, Pekanbaru, Pematangsiantar, Batam, Jambi, Palembang, Bandar Lampung, Samarinda, Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, Makassar, Manado, Gorontalo, Palu, Kendari, Denpasar, Mataram, Ambon dan Jayapura.

Khusus di kota Bandung, event ini diadakan di Monumen Perjuangan Bandung. Ada pun beragam acara digelar seperti senam sehat keluarga, cek gula darah gratis, edukasi kesehatan, serta bazaar makanan sehat pada tanggal 16 November 2019.

Yuk ikuti terus keseruannya di Tribunnews.com Live Report Tropicana Slim #hands4diabetes di Bandung!

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas