Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

NEWSVIDEO: Artisan Market dan Bazar Amal Perempuan Ekspatriat Surabaya

Perempuan ekspatriat Surabaya yang tergabung dalam anggota EWAS (Ekspatriat Woman Association Surabaya) mengadakan acara Artisan Market

Editor: Bian Harnansa

Reporter video tribunnews.com, Ahmad Zaimul Haq melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA -Perempuan ekspatriat Surabaya yang tergabung dalam anggota EWAS (Ekspatriat Woman Association Surabaya) mengadakan acara Artisan Market, bazar amal untuk mengumpulkan dana yang akan disumbangkan ke Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos) Keputih.

Acara yang digelar di Spazio menampilkan aneka jajanan serta kuliner khas dari Amerika Serikat, Inggris, Belgia serta beberapa negara lainnya. Seluruh hasil kegiatan akan didonasikan untuk Liponsos.

"Kami tidak merencanakan secara khusus kegiatan ini. Semua kami kontak, dan ternyata langsung mendapat sambutan hangat. Masing-masing bersedia menampilkan aneka makanan. Ini sangat menyenangkan," ujar Michaela Newnham, istri Konsul Jendral Amerika, satu di antara penggagas Artisan Market.

Michaela menambahkan kegiatan itu berawal dari kepedulian dan keprihatinan keadaan Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos) Keputih. "Sebelumnya kami sempat mendatangi Liponsos Surabaya. Kami prihatin akan kehidupan penghuni dan kondisi Liponsos terutama kebersihannya. Beberapa hal itulah merupakan alasan bagi kami untuk mendonasikan hasil kegiatan kami kali ini untuk Liponsos Surabaya," terang Michaela Newnham.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas