Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

NEWSVIDEO: Ahok Buka Jakarta Great Sale

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama istri secara resmi membuka perhelatan Festival Jakarta Great Sale 2015

Editor: Bian Harnansa

Laporan Wartawan WartaKota, Ahmad Sabran

TRIBUNNEWS.COM, PLUIT - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama istri, Veronica Tan secara resmi membuka perhelatan Festival Jakarta Great Sale 2015 (FJGS 2015) di Bay Walk, Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (6/6) malam.

Pembukaan dilakukan dengan memukul alat musik tradisional Gambang Kromong bersama-sama dengan Ketua Panitia FJGS 2015 Ellen Hidayat dan jajaran Pemprov DKI.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Ahok itu menjanjikan Jakarta bisa menjadi destinasi wisata belanja bergengsi di dunia.

Ia mengatakan akan membangun sejumlah moda transportasi yang bisa memberikan akses bagi wisata belanja tersebut. "Nantinya semua pusat belanja dan hotel bisa terhubung dengan transportasi.

Dan Nanti ada LRT (liht Rapid Transit) yang lewat Pluit sini juga," ujar Ahok disambut tepuk tangan. Ia juga berjanji memperbaiki angkutan umum lainnya, termasuk Transjakarta.

Sementara Ellen Hidayat mengatakan, perhelatan FJGS 2015 ditarget mampu meraup transaksi hingga Rp 14,3 triliun. Ia mengatakan, tahiun ini FJGS juga diikuti 10 pasar tradisional dibawah PD Pasar Jaya.

BERITA TERKAIT

“Selama ini Jakarta Great Sale dianggap hanya bisa dinikmati masyarakat menengah, sekarang kita harap bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat," kata Ellen.

Totalnya, ada 78 pusat belanja yang berpartisipasi, dengan program midnight sale di 18 pusat belanja. FJGS 2015 diselenggarakan mulai 6 Juni-12 Juli 2015.

Masyarakat bisa mendapat program diskon hingga 70 persen dan berkesempatan mendapat hadiah mobil VW Polo.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas