Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mendapat Perlawanan Warga, Petugas Gabungan Siap Amankan Pembongkaran Rumah Sekitar Rel

Sebelumnya, pada hari terjadi keributan antara masyarakat dan petugas yang mengakibatkan kepala operator alat berat pecah karena lemparan batu.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Tarmizi Khusairi

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Polresta Medan menurunkan 30 personel untuk membantu mengamankan proses pembongkaran rumah di sekitar perlintasan rel kereta api di Jalan Mandala by Pass, Medan

Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kusin mengatakan, pihaknya akan membantu tim gabungan, yang terdiri dari PT Kereta Api Indonesia dan TNI untuk mengamankan proses pembongkaran rumah di sekitar perlintasan rel pada 26 Januari 2016.

Hal tersebut dilakukan, karena lahan tersebut merupakan lahan negara, yang akan digunakan oleh PT KAI untuk membangun jalur perlintasan kereta api.

"Masyarakat kita imbau untuk kooperatif jika nanti pembongkaran dilakukan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ucapnya di Jalan Mandala by Pass, Kamis (21/1/2016).

Sebelumnya, pada hari terjadi keributan antara masyarakat dan petugas yang mengakibatkan kepala operator alat berat pecah karena lemparan batu masyakat.

Pembongkaran pun diundur dan akan dilanjutkan pada 26 Januari 2016. (*)

Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas