Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jessica Wongso Diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat

Pelimpahan Jessica Wongso dilakukan setelah Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menyatakan berkas dugaan pembunuhan itu layak untuk disidangkan.

Laporan wartawan Tribunnews.com, Valdy Arief dan Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tersangka kasus "Kopi Maut" Jessica Kumala Wongso, menjalani proses pelimpahan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

Pelimpahan hari ini, Jumat (27/5/2016) berlangsung setelah Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menyatakan berkas dugaan pembunuhan itu layak untuk disidangkan.

Saat keluar melewati pintu Ruang Tahanan Polda Metro Jaya yang terbuat dari logam berukuran sekitar 1x 2 meter, Jessica terlihat didampingi dua Polwan sembari sedikit menunduk.

Namun, dia mulai mengangkat kepalanya dan melihat ke depan ketika dibawa masuk ke Main Hall Gedung Utama Polda Metro Jaya.

Dia tampak mengenakan kaus abu-abu bergaris hitam dan celana jins biru.

Tampak beberapa petugas mengenakan kaus berkerah berwarna dominan biru bertuliskan "Turn Back Crime" di dadanya, mendampinginya keluar dari ruang tahanan.

Selama dipindahkan dari ruang tahanan hingga mobil yang membawanya, tidak ada suara yang keluar dari mulut dara berusia 27 tahun itu.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono, sebelum proses pemindahan wanita berambut panjang itu menjalani proses pemeriksaan kesehatan.

"Hasil pemeriksaan kesehatan, yang bersangkutan sehat dan cakap untuk diserahkan ke tahap dua," kata Awi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas