Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

VIDEO: Ronaldo Kembali ke Lapangan untuk Memberi Semangat, Gol Kemenangan Portugal Tercipta

Tak berselang lama pertandingan perpanjangan yang kedua dimulai, Eder berhasil membobol gawang Perancis sehingga skor 1-0 untuk Portugal.

Penulis: Mohamad Yoenus

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Setelah ditandu ke luar lapangan, yakni dibawa ke ruang perawatan pasca-mengalami cedera, Cristiano Ronaldo tampak kembali ke lapangan untuk memberikan semangat kepada rekan tim Portugal saat jeda babak perpanjangan. 

Tak berselang lama pertandingan perpanjangan yang kedua dimulai, Eder berhasil membobol gawang Perancis, skor 1-0 untuk Portugal hingga pluit akhir dibunyikan.   

Seperti diketahui Kapten Tim Nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, harus ditarik keluar pada menit ke-25 dikarenakan mengalami cedera.

Mantan pemain Sporting Lisbon itu mengalami cedera saat pertandingan final Piala Eropa 2016 antara Portugal melawan Perancis di Stade de France, Senin (11/7/2016) dini hari WIB.

Ronaldo berbenturan dengan pemain Perancis, Dimitri Payet, pada menit ketujuh sehingga bintang Real Madrid itu terkapar di tengah lapangan.

Seusai tergeletak di tengah lapangan, Ronaldo mendapat bantuan tim medis dan dibawa ke pinggir lapangan.

Terlihat Ronaldo tampak kuat untuk melanjutkan pertandingan, namun tidak berselang lama pemilik nomor tujuh itu kembali tergeletak.

BERITA TERKAIT

Mantan pemain Manchester United itu kembali dirawat tim medis dan masih sanggup untuk bermain kembali dengan bantuan perban di bagian lutut kirinya.

Tetapi hanya berselang tiga menit, Ronaldo merasakan kesakitan sehingga meminta diganti.

Peran Ronaldo kini digantikan oleh Ricardo Quaresma yang masuk untuk menempati lini depan Portugal bersama Luis Nani dan sekaligus menjabat sebagai kapten tim Portugal.

Lihat video di atas. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas