Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Olahraga Air dan Demo Moge Polwan Ramaikan Perayaan HUT Kolinlamil

Antusiasme warga terlihat lebih besar ketika ada demo moge seperti yang dilakukan Briptu Yulia, mengendarai motornya dengan duduk menyamping.

Penulis: Yurike Budiman
Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yurike Budiman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbagai atraksi olahraga air dan juga demo motor gede (moge) yang dikendarai Polisi Wanita (Polwan) dari Ditlantas Polda Metro Jaya, ikut meramaikan perayaan HUT Komando Lintas Laut Militer ke-55 yang terbuka untuk masyarakat luas.

Dalam acara yang bertajuk "Melalui Peningkatan Profesionalisme dan Sinergitas, Kolinlamil Siap Mendukung Budaya Maritim dan Konektivitas Laut Nusantara", Kolinlamil memulai dengan peresmian tiga kendaraan tempur yang sudah melalui uji coba embarkasi dan debarkasi ke KRI Teluk Bintuni 520 di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Antusiasme warga terlihat lebih besar ketika ada demo moge seperti yang dilakukan Briptu Yulia, mengendarai motornya dengan duduk menyamping.

Ada juga olahraga air mulai dari Jet Ski, Flying Board dan Remote Control (RC) Boat yang disajikan Kolinlamil di hadapan masyarakat luas.

Sebagai puncak kegiatan terakhir dalam parade HUT ke-55 Kolinlamil, Kolinlamil Open Day (KOD) ini mengadakan beberapa kegiatan lomba seperti Lomba Tenis Meja antar instansi TNI-Polri; Pemilihan Tamtama Teladan di lingkungan Kolinlamil; Lomba Fotografi peserta dari TNI AL, Wartawan dan komunitas fotografi indonesia dengan obyek budaya maritim dan yang berkaitan Konektivitas Laut Nusantara serta kegiatan lomba yang dilaksanakan Kolinlamil.

Kolinlamil Open Day menjadi ajang penyerahan hadiah bagi para pemenang yang mengikuti berbagai perlombaan seperti lomba fotografi, pemilihan Putera Puteri Bahari, lomba stand up comedy, dan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) kreasi antar SMA se-Jakarta.

BERITA REKOMENDASI

Lihat video di atas. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas