Tribun

Waktunya Muda Mudi Dapat Wawasan

Siap Nonton THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA? 6 Lagu Ini Wajib Masuk ke Playlist Kamu!

Keenam title track THE BOYZ ini wajib untuk masuk ke playlist kamu biar makin semangat mempersiapkan THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA.

Penulis: Anniza Kemala
Editor: Firda Fitri Yanda
zoom-in Siap Nonton THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA? 6 Lagu Ini Wajib Masuk ke Playlist Kamu!
IST Entertainment
Boyband K-pop THE BOYZ 

TRIBUNNEWS.COM - Grup idola asal Korea Selatan, THE BOYZ, akan menggelar konser bertajuk “THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA” pada tanggal 11 Juli 2022 mendatang!

Konser ini jadi momen yang ditunggu-tunggu oleh THE B (nama klub penggemar THE BOYZ) di Indonesia, karena mereka dapat kembali menjumpai THE BOYZ secara langsung setelah tiga tahun lamanya. Tak hanya itu, penampilan lagu-lagu terbaik THE BOYZ dalam konser ini juga menjadi hal yang dinantikan oleh para penggemar. 

Selain hits seperti “Maverick”, “Thrill Ride”, “The Stealer”, dan “Reveal”, keenam title track THE BOYZ di bawah ini juga wajib untuk masuk ke playlist kamu biar makin semangat mempersiapkan konsernya! 

1. Boy

“Boy” merupakan lagu debut THE BOYZ dari mini album pertama mereka, “THE FIRST”, yang dirilis pada bulan Desember 2017. Sebagai idola pendatang baru, THE BOYZ menunjukkan pesonanya lewat koreografi yang tersinkronisasi, alunan bas dan musik R&B, serta lirik yang catchy dengan lagu ini.

2. Giddy Up

Sukses dengan debutnya, THE BOYZ melakukan comeback pertama lewat mini album “THE START” dengan title track berjudul “Giddy Up” pada tahun 2018. Lagu ini bernuansa energik dengan latar belakang musik yang upbeat dan melambangkan awal kiprah THE BOYZ di industri musik K-Pop. 

3. No Air

“No Air” boleh dibilang adalah title track pertama THE BOYZ dengan pesona yang lebih dewasa dan karismatik serta konsep yang sedikit lebih ‘gelap’ dibandingkan sebelumnya. Termasuk dalam mini album ketiga, “THE ONLY”, lagu ini menyuguhkan genre moombahton dengan nada yang kuat nan unik. 

4. Bloom Bloom

THE BOYZ kembali mengusung konsep cerah pada tahun 2019 dengan title track berjudul “Bloom Bloom”, yang menggambarkan cinta sebagai bunga yang mekar. Comeback kali ini merupakan era yang spesial bagi THE BOYZ dan THE B. Pasalnya, lagu ini mengantarkan mereka pada kemenangan acara musik pertama THE BOYZ di SBS MTV The Show. 
5. D.D.D
Halaman
12
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas