Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Event Akhir Pekan 15-17 September 2023, Ada Jung Hae In Fan Meeting in Jakarta!

Belum memiliki rencana akhir pekan? Yuk simak artikel ini untuk tahu lebih lanjut tentang event yang berlangsung 15-17 September 2023 mendatang.

Editor: Content Writer
zoom-in Event Akhir Pekan 15-17 September 2023, Ada Jung Hae In Fan Meeting in Jakarta!
Istimewa
Daftar event akhir pekan ini yang bisa kamu jadikan referensi untuk membuat weekend list. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal akhir pekan menjadi salah satu topik yang banyak dibicarakan setelah penat beraktivitas selama lima hari penuh. Tak jarang, beberapa orang telah menyusun rencana di hari sebelumnya agar mereka bisa menikmati weekend dengan leluasa.

Ngomong-ngomong soal rencana akhir pekan, apa kamu sudah menyiapkannya, atau justru belum terpikirkan sama sekali? Kalau belum, yuk langsung simak tanggal dan lokasi event akhir pekan yang bisa kamu masukkan ke dalam weekend list-mu berikut ini!

Ketemu Soo Ho Oppa di 2023 Jung Hae In Fan Meeting di Jakarta




Tampaknya acara jumpa fans oleh para artis Negeri Ginseng di ibu kota masih belum usai, nih. Minggu ini, aktor jebolan ‘D.P’ dan ‘Snowdrop’, Jung Hae In akan menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat ‘2023 Jung Hae In Fan Meeting In Jakarta: The 10th Season’ yang digelar pada 16 September di The Kasablanka Hall.

Melalui postingan Instagram promotor Three Angles Production, artis naungan FNC Entertainment ini mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu para fans di Tanah Air, lho. Nah, buat kamu yang enggak mau ketinggalan dan ingin melihat sisi lain Jung Hae In secara langsung, kamu bisa mendapatkan tiketnya mulai dari Rp1,35 juta - Rp2,85 juta melalui website id.bookmyshow.com/e/JHFANMEE.

Baca juga: Jung Hae In Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Ayo gila-gilaan bareng The Changcuters di Pasar Kaget Bandung!

Festival Pasar Musik kembali menghadirkan hiburan hajatan untuk para warga Kota Kembang melalui acara Pasar Kaget Bandung. 

BERITA TERKAIT

Berlokasi di Lapangan Wiradhika Secapa AD, sejumlah musisi mulai dari Rizky Febian, Setia Band, Dikta, The Changcuters, dan Vierratale akan  memeriahkan suasana Pasar Kaget pada 16 September mendatang. 

FYI, saat ini, tiket yang tersisa hanya kategori  ‘Di Atas Normal’ yang dibanderol seharga Rp109.000. Tunggu apa lagi, yuk pesan tiketnya sekarang melalui link yang tertera di bio Instagram @festivalpasarmusik!

Nostalgia makanan dan barang jadul di Pasar Lawas Mataram

Apakah kamu rindu dengan makanan dan suasana di masa kecil? Jika iya, kamu bisa mengunjungi event tahunan dari Kabupaten Bantul, yaitu Pasar Lawas Mataram. 

Pasar Lawas Mataram akan membawa kamu flashback akan makanan dan barang-barang jadul di masa lampau. Gelaran Pasar Lawas Mataram juga mengajak para pengunjung untuk mengenang kejayaan Mataram Islam sekaligus melestarikan budaya lokal dan membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19. 

Di sini, kamu bisa mencicipi aneka jajanan tradisional seperti ronde, jenang, bakmi lethek, klepon, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai pertunjukan tradisional yang akan ditampilkan di panggung utama. 

Kalau kamu tertarik, kamu bisa datang langsung ke komplek Masjid Besar Mataram Kotagede, Bantul pada 15-17 September.

Baca juga: Tahu Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Berkencan, Jung Hae In Doakan yang Terbaik

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas