Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Event Akhir Pekan 29 September-1 Oktober, Ada Promo Menarik di KAI Expo, Loh!

Minggu ini, ada banyak festival dan pameran menarik, lho. Yuk, simak tanggal dan lokasi event yang bisa kamu kunjungi di penghujung pekan ini.

Editor: Content Writer
zoom-in Event Akhir Pekan 29 September-1 Oktober, Ada Promo Menarik di KAI Expo, Loh!
Istimewa
Sederet event di berbagai daerah yang berlangsung pada 29 September-1 Oktober. 

TRIBUNNEWS.COM - Akhir pekan memang menjadi momen yang paling dinanti oleh banyak orang untuk melepas rasa suntuk dengan berlibur atau sekadar bersantai. Selain itu, momen tersebut juga bisa menjadi kesempatan untuk quality time dengan orang-orang tersayang. 

Nah, salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi akhir pekan adalah dengan mengunjungi event seru yang ada di kota kamu. Minggu ini, ada banyak festival dan pameran menarik, seperti festival budaya, makanan, dan pameran promo murah tiket kereta api yang sayang banget jika dilewatkan.

Penasaran ada event apa saja? Yuk, simak tanggal dan lokasi event yang bisa kamu kunjungi di penghujung pekan ini.




DKI Jakarta

1. KAI Expo 2023
Kabar gembira untuk para penggemar moda transportasi kereta api! PT Kereta Api Indonesia kembali menghadirkan KAI Expo yang menawarkan tiket kereta api untuk semua kelas dan tujuan dengan harga miring.

Di sini, kamu bisa mendapatkan tiket kelas ekonomi dengan harga Rp50.000 saja. Sementara untuk kelas bisnis dimulai dari Rp100.000, kelas eksekutif Rp150.000, dan kelas tertingginya, kelas luxury hanya dibanderol sebesar Rp300.000! Murah banget, kan?

Kalau tidak ingin kehilangan kesempatan emas ini, kamu bisa datang langsung ke acara KAI Expo 2023 pada tanggal 29 September - 1 Oktober di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, ya. Sebelum membeli, pastikan untuk cek daftar kereta, serta syarat dan ketentuan melalui Instagram resmi PT KAI, @kai121_.

Baca juga: Promo Tiket Kereta Api Mulai Rp 50 Ribuan, Jangan Lewatkan Gelaran KAI Expo 2023 Akhir Pekan Ini

BERITA TERKAIT

2. Festival Mooncake 2023
Siapa yang tidak tahu mooncake? Ya, penganan tradisional Tionghoa ini merupakan makanan yang wajib ada di dalam Festival Mooncake atau Festival Pertengahan Musim Gugur yang digelar pada tanggal 15 bulan 8 dalam perhitungan kalender Imlek. Festival ini biasanya dimanfaatkan oleh para anggota keluarga untuk berkumpul dan merayakan rasa syukur sambil menikmati kue bulan.

Festival Mooncake tidak hanya menampilkan kebudayaan dari Negeri Tirai Bambu, tapi ada juga kebudayaan lokal, seperti angklung, tari gatot kaca, dan tarian Nusantara lainnya. Menariknya lagi, acara Lomba Nyanyi Mandarin, serta Bazaar UMKM dan Kuliner akan ikut hadir dalam festival perayaan kue bulan ini. 

Festival Mooncake 2023 akan berlangsung dari 29 September - 1 Oktober di Old Shanghai Sedayu City, Jakarta Timur. Jika kamu tertarik untuk mengikuti lomba menyanyi atau bazar UMKM, kamu bisa mendapatkan informasi lengkapnya melalui Instagram @kemenparekraf.ri. 

Tangerang - Kerlap Kerlip Festival 2023

Kerlap Kerlip Festival 2023 kembali digelar untuk menghibur penonton lewat penampilan musik yang memukau dari sejumlah artis seperti Noah, JKT48, Tiara Andini, Yura Yunita, Kotak, dan masih banyak lagi

Untuk menyemarakkan acara ini Kerlap Kerlip Festival juga menghadirkan dua sesi menarik yang bisa membuat pencinta musik menikmati alunan lagu dengan intim, antara lain “Chillin’ Out Room” dan “Full Day Party & Karaoke Session”.

Kamu bisa merasakan kemeriahan acara ini di Area Parkir Outdoor ICE BSD City, Tangerang pada 1 Oktober nanti. Terdapat dua kategori tiket, yaitu Tiket Festival Normal yang dijual seharga Rp125.000 dan Tiket VIP Normal seharga Rp250.000 yang bisa dibeli melalui link yang tersedia di bio Instagram @kerlap.kerlipfest.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas