Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kunjungi Community Market, Nikmati Kuliner Kekinian hingga Kesempatan Menginap di Bali!

Tidak hanya bazaar, Community Market juga mengadakan Kompetisi Milenial Berkebaya yang akan diadakan pada 3 Agustus 2024 dengan hadiah jutaan rupiah

zoom-in Kunjungi Community Market, Nikmati Kuliner Kekinian hingga Kesempatan Menginap di Bali!
Istimewa
Community Market 2024 

TRIBUNNEWS.COM - Menghadirkan jajanan kuliner kekinian dan produk-produk hits, JAVA EO berkolaborasi dengan Pasaraya Blok M dan bekerjasama dengan Tribun Booking sebagai platform registrasi mengadakan bazaar yang bertemakan “Community Market” dari tgl 29 July - 3 Agustus 2024.

Bazaar ini menghadirkan makanan dan minuman kekinian, multiproduk serta dimeriahkan oleh band akustik yang pastinya cocok untuk menemani pengunjung berwisata kuliner.

Tenant-tenant nya pun bervariasi dari makanan berat hingga ringan dan berbagai macam produk. Ada pun tenant-tenant nya adalah iL Gusto Pizza, Pastel Pastry Mama Yam, Dessert Pedia, Luna Bakes, Durian Jatohan Syarif, Chiclin x Teh Tarik Flamboyan, Ayam Gembira Di Madu, Zathanfood, Kanna Dimsum, Es Bingsoo Korea, Skin+ , Bank DBS, Teye Mukena, AmuletSage Tarot, Batjoo Mukena.

Baca juga: Kuliner Viral, Menyantap Katsudon Porsi Sumo dengan Cita Rasa Autentik

Tidak hanya bazaar, Community Market juga mengadakan Kompetisi Milenial Berkebaya yang akan diadakan di tanggal 3 Agustus 2024 dengan hadiah jutaan rupiah. Lomba ini diadakan untuk meningkatkan rasa bangga memakai kebaya bagi generasi muda dan akan menghadirkan dewan juri profesional di bidang fashion.

Community Market juga didukung oleh Tribun Booking untuk memberikan hadiah menarik bagi para pengunjung yang melakukan registrasi via aplikasi TribunX yaitu bisa mendapatkan kesempatan menginap di The Bene Hotel Bali.

Baca juga: 10 Usaha Kuliner dan Jajanan Ini Raih UKM Pangan Award dari Kementerian Perdagangan

Dengan diadakannya event ini diharapkan dapat mendukung UMKM yang ada di sekitaran jabodetabek agar produk mereka bisa lebih dikenal masyarakat.

BERITA TERKAIT
Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas