News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

BCA Raih Platinum Brand Champion of Most Preferred KPR Brand di Marketeers Award

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bisnis dan industri properti di Indonesia mengalami pertumbuhan yang luar biasa setiap tahunnya. Mulai dari perumahan (housing estate), apartemen, mixed use (mal, apartemen, perkantoran, ruko) hinggatownship (pengelolaan kota mandiri). Minat masyarakat dan investor terhadap produk properti Indonesia masih tinggi sehingga memberikan kontribusi yang cukup signifikan terhadap perekonomian nasional. Sektor terkait pun ikut merasakan dampak positif dari pesatnya perkembangan properti Indonesia. Salah satunya adalah sektor perbankan.

KPR BCA banyak mendapatkan kepercayaan masyarakat sebagai bank yang dipilih untuk pembayaran tempat tinggal. KPR BCA hadir dengan pelayanan yang cepat, ramah, dan nyaman. Bunga yang kompetitif, angsuran yang ringan, serta fasilitas Bunga Fix dan Cap menjadi daya tarik KPR BCA. Sebagai bukti kepercayaan tersebut, Kamis, 31 Oktober 2013, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dianugerahi penghargaan Platinum Brand Champion of Most Preferred KPR Brand, Category Brand with Asset > 75 T dalam ajang Marketeers Award 2013.  Penghargaan diterima oleh Frans Sjarifudin – Kepala Operasi Kredit Konsumer BCA dalam acara Media Expose Brand Champion 2013 yang diselenggarakan di Hotel Intercontinental, Kamis (31/10).

Marketeers Award : Brand Champion Award 2013 merupakan apresiasi atas prestasi yang dicapai brand dari riset yang dilakukan sebagai publikasi untuk keperluan eksternal seperti kampanye pemasaran ataupublic relation. Kepala Operasi Kredit Konsumer BCA Frans Sjarifudin mengatakan, ”BCA terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada setiap nasabah BCA. Platinum Brand Champion menjadi hadiah sekaligus bukti dari komitemen BCA yang telah bekerja keras membantu masyarakat umum mewujudkan rumah impiannya.”

Sebelumnya, KPR BCA telah menerima Properti Indonesia Awards  2013 untuk kategori Property Serviceyang diselenggarakan oleh Majalah Properti Indonesia. Salah satu inovasi baru yang dihadirkan BCA untuk menyediakan soluasi untuk mewujudkan hunian ideal yang diinginkan adalah dengan menghadirkan layanan e-form KPR BCA. E-Form merupakan formulir aplikasi KPR BCA yang dapat diisi secara online, kapan saja dan dimana saja dengan mengakses www.bca.co.id .(BERITA BCA)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini