News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tempo Scan Dorong Produk Kreatif Melalui Susu

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Direktur PT Tempo Scan Pacific Tbk Handojo S Mulyadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT. Tempo Scan Pacific, Tbk.(Tempo Scan) ramaikan Festival Ekonomi Kreatif (FESRA) 2014, 11 – 14 Juli di Jakarta Convention Center (JCC).

Dengan produk susu vidoran Xmart 3-4, sebagai wujud nyata peransertanya dalam mencerdaskan anak-anak Indonesia, melalui pengadaan produk susu pertumbuhan anak yang berkualitas tinggi dengan standard keamanan yang baik, kelengkapan nutrsi, dengan harga terjangkau bagi masyarakat.

Adriana A. Rahardjo - Deputy Managing Director –Pharma Consumer Health Tempo Scan Adriana Rahardjo mengatakan, dengan ikutsertaan Tempo Scan dalam FESRA 2014 ini, Tempo Scan mendukung program pemerintah dalam meningkatkan produk ekonomi kreatif.

"Tempo Scan terus berusaha menghadirkan produk berkualitas demi mewujudkan anak Indonesia yang sehat, kreatif dan berprestasi," ujar Adriana dalam keterangannya, Selasa (15/7/2014).

Pada kesempatan yang sama, Linda Lukitasari - Direktur Tempo Research menjelaskan susu vidoran Xmart diperkaya asam Linoleat dan asam Linolenat.

Dua zat itu adalah asam lemak essensial yang dibutuhkan tubuh untuk pertumbuhan dan perkembangan anak, yang merupakan hasil produksi dalam negeri dengan sertifikat halal dari MUI serta formulasi produk sesuai standar nasional (BPOM) maupun internasional (Codex Alimentarius).

Linda mengungkapkan pihak Tempo Scan sangat mengharapkan, acara FESRA ini dapat terlaksana secara rutin. Pasalnya sangat bermanfaat bagi para penggiat produk ekonomi kreatif.

"Sehingga mereka terpacu untuk menciptakan produk-produk yang kreatif yang bernilai ekonomi tinggi yang mampu bersaing di pasar internasional,” tambah Linda Lukitasari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini