News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pengemudi Pengguna Aplikasi GrabTaxi Berkesempatan Umrah Gratis

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

(Kiri-kanan): Hong Eu Gene, Deputy GM, GrabTaxi Indonesia; Kiki Rizki, Head of Marketing, GrabTaxi Indonesia; Adelene Foo- Regional Launcher Head, GrabTaxi Indonesia; dan Anthony Tan, Founder and Group CEO GrabTaxi saat acara peluncuran Promo Akhir Tahun GrabTaxi di Jakarta, Kamis (18/12/2014).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - GrabTaxi Indonesia memberikan apresiasi bagi pengemudi yang menggunakan layanan aplikasi GrabTaxi yang mengedepankan keamanan, kenyamanan dan kecepatan ketika menjalani tugas sebagai pengemudi.

Pengemudi yang terpilih akan masuk dalam kalangan Elite Driver ini akan memperoleh perlindungan asuransi tahunan, sertifikat yang menyatakan bahwa driver tersebut adalah seorang Elite Driver, insentif tunai, dan perlengkapan gratis dari GrabTaxi.

Selain dari itu, ada juga dana pensiun dengan kontribusi per bulan sebesar Rp 100.000 oleh GrabTaxi dan Rp 50.000 dari pengemudi. Bahkan berkesempatan melakukan umrah gratis.

Eu Gene Hong, Deputy General Manager GrabTaxi Indonesia mengatakan para Elite Drivers ini adalah yang terbaik dari para pengemudi.

"Program ini merupakan pengakuan dari pelayanan mereka yang luar biasa, sebuah cara untuk menunjukkan penghargaan kepada mereka," katanya, Rabu (6/5/2015).

Untuk menjadi Elite Drivers ini harus standar kinerja GrabTaxi berdasarkan beberapa poin, termasuk penilaian (rating) dari para pelanggan, jumlah pengambilan order dari GrabTaxi dan minimnya angka komplain dari para penumpang.

"GrabTaxi akan mendaftarkan 200 pengemudi di program Elite Driver pada akhir tahun ini," katanya.

Untuk program ini, GrabTaxi telah menyiapkan dana sebesar 1,8 juta dolar Amerika Serikat. Dana kesejahteraan adalah bagian investasi yang diterima GrabTaxi dalam 14 bulan terakhir, sebesar 340 juta dolar Amerika Serikat.

Sejak didirikan pada tahun 2012, lebih dari 75.000 pengemudi taksi telah menggunakan aplikasi GrabTaxi untuk menerima pemesanan taksi di Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Singapura dan Indonesia.

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 3,8 juta pengguna dari seluruh wilayah. Di Indonesia, GrabTaxi saat ini telah tersedia di Jakarta dan saat ini sedang menjalani versi beta di Surabaya dan Padang. (Eko Sutriyanto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini