News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bank Mandiri Targetkan Nasabah Kartu Kredit Premium Meningkat

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

kartu kredit Bank Mandiri

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Sylke Febrina Laucereno

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk (Bank Mandiri) membidik peningkatan nasabah kartu kredit segmen private banking dengan meluncurkan kartu kredit Mandiri World Elite.

SVP Credit Cards Bank Mandiri Boyke Yurista mengatakan perseroan akan terus berinovasi dalam layanan kartu kredit, khususnya segmen premium, mengingat segmen ini telah menjadi salah satu fokus bisnis utama Bank Mandiri di sektor konsumer sejak 2010.

Boyke menambahkan kartu kredit Mandiri World Elite akan menjadi alat pembayaran favorit pilihan nasabah premium. Hal ini dimungkinkan mengingat banyaknya fitur-fitur menguntungkan yang dapat dinikmati. Fitur tersebut seperti jumlah poin loyalty (Fiestapoin) 4 kali lebihbesar dibandingkankartu regular, mendapatkan langsung keistimewaan kartu GarudaMiles Platinum dari maskapai flag carrier nasional Garuda Indonesia danfasilitas keanggotaan dan akses lounge Priority Pass gratis di seluruh dunia.

Di samping itu, kartu kredit ini juga memberikan layanan Mandiri World Elite Concierge yang merupakan layanan khusussegala kebutuhandan permintaannasabah dari personal/private shopping, akses ke acara dan konser eksklusif hingga mendatangkan artis lokal dan internasional ke acara pribadi nasabah.

"Kami harap pencapaian pertumbuhan baki debet kartu kredit yang di atas 9 persen pada tahun ini,” kata Boyke di Jakarta, Selasa (15/12/2015)

Per Oktober 2015, baki debet kartu kredit Bank Mandiri mencapai nilai Rp8,8 triliun, naik 14 persen dari Oktober 2014. Adapun jumlah Mandiri kartu kredit yang telah diterbitkan sebanyak 3,9 juta kartu.

Pada periode yang sama, jumlah nasabah prioritas Bank Mandiri tercatat mencapai lebih dari 45.000 nasabah, dimana sekitar 3 persen di antaranya termasuk dalam kategorinasabah High Net Worth Individuals (HNWI). Sedangkan nilai fund under management seluruh nasabah prioritas Bank Mandiri mencapai Rp 136 triliun, naik 6 persen dari Oktober 2014.

Group country manager Indonesia, Malaysia dan Brunei & group head, Islamic Payments Asia Tenggara, MasterCard Safdar Khan mengatakan, MasterCard secara terus menerus berupaya untuk memastikan bahwa para pemegang kartu menerima produk dan layanan yang terbaik di kelasnya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka.

"Kami berharap para nasabah prioritas dapat merasakan momen paling berharga dalam hidup mereka melalui kemudahan dan kenyamanan yang diberikan oleh kartu ini," kata Safdar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini